Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Tenang dalam Menghadapi Masalah

Artikel tentang deretan zodiak yabg tenang dalam menghadapi masalah menjadi yang terpopuler di kanl Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki reaksi masing-masing dalam menghadapi masalah. Ada yang penuh tekanan, namun ada pula yang sangat tenang saat menghadapi masalah.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan tenang dalam menghadapi masalah loh. Artikel tentang deretan zodiak yabg tenang dalam menghadapi masalah menjadi yang terpopuler di kanl Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret yang menunjukkan beda film saat dibuat dan ditonton.

Sementara itu artikel terpopuler ketig tentang pria yang terancam dihukum cambuk usai berhubungan seks dengan kambing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Kalem Banget, Tenang dalam Menghadapi Masalah

Kehilangan kesabaran dan bereaksi terhadap situasi itu mudah, tetap tenang adalah hal yang sulit. Sementara sebagian besar dari kita menganggap berdebat dan bertengkar tentang hal-hal kecil sebagai jalan keluar yang mudah dari masalah atau situasi apa pun, itu tidak menghasilkan apa-apa selain meninggalkan rasa asam dalam hubungan kita.

Oleh karena itu, hal bijak yang harus dilakukan setiap kali Anda berada dalam situasi seperti itu adalah tetap tenang, menahan diri, dan mencoba memahami apa dan mengapa situasi tersebut.

 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Ini Tunjukkan Beda Film Saat Dibuat dan Ditonton

Saat menonton film di bioskop, Anda pasti pernah terpana dengan efek spesial di dalam film tersebut. Anda bertanya-tanya bagaimana scene tersebut dibuat. Bahkan mungkin Anda bingung jika memikirkan bahwa ada kalanya hal tersebut tak masuk di akal.

Pada kenyataannya, semakin maju zaman, makin banyak film yang dibuat dengan teknologi ketimbang mengerjakannya manual. Kini, tanpa grafik komputer dan efek khusus, film favorit Anda akan benar-benar berbeda: ledakan yang kurang kredibel, lanskap yang tidak terlalu indah, dan beberapa karakter paling populer sama sekali tidak ada.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Pria Dihukum Cambuk Usai Melakukan Hubungan Seks dengan Kambing

Seorang pria tua telah dituduh melakukan hubungan seks tidak wajar dengan seekor kambing dan akan dijatuhi hukuman cambuk. Duda 60 tahun bernama Shaari Hasan asal Rawang di Malaysia, didakwa setelah diduga melakukan tindakan tersebut pada 27 Juli tahun ini.

Di bawah Bagian 377 KUHP Malaysia, dia menghadapi hukuman 20 tahun penjara serta denda yang besar atau hukuman cambuk yang berat. Menurut laporan media setempat, dia ditangkap saat beraksi ketika pemilik kambing, seorang wanita berusia 45 tahun, mendengar hewan itu mengeluarkan suara aneh dari belakang rumahnya.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini