Sukses

Top 3: Deretan Gejala Anda Terinfeksi Varian Baru Covid-19 Omicron

Artikel tentang deretan gejala seseorang terinfeksi Omicron, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Virus Covid-19 terus bermutasi, baru-baru ini bahkan ditemukan varian baru Covid-19 bernama Omicron. Rupanya ada beberapa gejala varian baru Covid-19 Omicron yang patut diwaspadai.

 

Artikel tentang deretan gejala seseorang terinfeksi Omicron, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan hal yang ingin dikatakan kucing bila mereka bisa bicara.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak wanita yang suka mendominasi dalam hubungan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini Gejala Anda Terinfeksi Omicron, Varian Baru Covid-19

 

Selama beberapa hari terakhir, dunia tengah dibuat waspada dengan varian baru Covid-19, Omicron. Ditakuti, varian ini dapat menyebar ke seluruh dunia dan dengan cepat menyalip Delta sebagai varian virus yang dominan.

Meskipun masih banyak yang tidak diketahui tentang Omicron yang baru ditemukan, jumlah mutasi yang mengejutkan dari varian ini berarti bisa lebih menular dan lebih mungkin untuk menghindari respons imun daripada bentuk Covid-19 sebelumnya.

 

Selengkapnya..

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Hal yang Ingin Dikatakan Kucing Bila Mereka Bisa Bicara

Kucing sering dianggap sebagai makhluk misterius yang memiliki aura bangsawan. Banyak yang curiga bahwa mereka jarang mengomunikasikan perasaan mereka yang sebenarnya.

Ini membuat pemilik kucing sebagai hewan peliharaan harus menebak-nebak apakah kucing mereka menyukai cara mereka membelainya, untuk bertanya-tanya apa yang terjadi di balik mata itu.

 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Wanita dengan 5 Zodiak Ini Lebih Suka Mendominasi dalam Hubungan

Wanita kerap diidentikkan sebagai sosok yang lemah, pasrah, dan tunduk pada pria. Padahal tidak demikian. Tidak semua wanita tunduk pada pria, terutama dalam hal hubungan asmara. Terkait astrologi, ada tipe wanita dengan zodiak yang lebih suka mendominasi. Apa saja?

 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.