Sukses

Top 3: Kisah Kucing yang Tak Mau Pergi Sebelum Dites Swab

Liputan6.com, Jakarta Kucing dapat dikatakan salah satu hewan dengan sifat yang unik. Tak ada yang bisa menebak apa yang mereka lakukan atau mengatur mereka harus melakukan apa. Tak jarang, ulah mereka justru membuat kita tersenyum.

Baru-baru ini, seekor kucing terlihat di sebuah universitas yang berlokasi di Chongqing, Tiongkok. Saat itu, pihak universitas sedang menggelar tes NAAT (Covid-19 nucleic acid amplification test) bagi mahasiswa dan dosen institusi tersebut.

Artikel tentang viral kucing tak mau pergi sebelum hidungnya dites swab menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang zodiak yang amat ambisius dalam hidupnya. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ujian semester bertepatan dengan hari pernikahan, wanita ini pergi tes dengan pakaian pengantin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gemas, Viral Kucing Tak Mau Pergi Sebelum Hidungnya Dites Swab

 

Pada saat itu, seorang mahasiswa melihat kucing liar memanjat kursi kosong di depan petugas medis dan duduk di sana. Mahasiswa itu pun mengambil serangkaian foto yang kemudian dikompilasi menjadi video yang sejak itu menjadi viral di platform media sosial Tiongkok, Sina.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Amat Ambisius dalam Hidupnya

Bagi banyak orang, hidup tanpa ambisi berarti hidup tanpa tujuan hidup, dan itu sama saja dengan menjalani hidup yang tidak berarti bagi mereka. Orang-orang seperti itu menetapkan impian dan menghabiskan hidup mereka untuk mewujudkannya. Dan itu adalah produk akhir yang membuat semuanya berharga bagi mereka.

Namun, ada juga orang lain yang percaya pada hidup di saat ini dan tidak terlalu mengkhawatirkan masa depan.

Meskipun tidak ada masalah untuk menjadi salah satu dari keduanya, orang-orang yang ambisius bisa merasakan sepotong kebahagiaan ekstra setelah mencapai sesuatu yang telah mereka kerjakan sepanjang hidup mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ujian Semester Bertepatan dengan Hari Pernikahan, Wanita Ini Pergi Tes dengan Pakaian Pengantin

Memprioritaskan pendidikan adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh seseorang, tak peduli jenis kelaminnya. Itulah yang coba dilakukan oleh seorang wanita di India seperti dalam kisah di bawah ini.

Shivangi Bagthariya adalah mahasiswa dari Shanti Niketan College dan dia telah mengejar gelar BSW (Sarjana Pekerjaan Sosial). Untuk waktu yang lama sekarang, Shivangi telah merencanakan pernikahannya dengan suaminya, Parth Padaliya dan ketika dia telah menentukan tanggal pernikahannya, tanggal ujian semester 5-nya belum diumumkan.

Selengkapnya...