Sukses

Top 3: Zodiak yang Tak Suka Menyimpan Dendam

Liputan6.com, Jakarta - Sangat mudah untuk menyimpan dendam dan berkelahi. Namun, untuk melepaskan sesuatu dan melanjutkan hidup membutuhkan banyak keberanian.

Memaafkan orang atas tindakan mereka dan melupakan apa yang telah mereka lakukan adalah kualitas yang tidak dimiliki banyak orang. Karena bagaimanapun juga, sulit untuk bisa mempercayai orang lagi ketika Anda tahu apa yang mampu mereka lakukan.

Begitu pula dalam menghadapi dendam. Tidak semua orang mampu melepas apa yang telah terjadi. Banyak yang memilih untuk menyimpannya kemudian membalasnya di kemudian hari.

Artikel tentang tiga zodiak yang tidak pernah menyimpan dendam menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang kata-kata ucapan apresiasi guru yang menyentuh hati. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi pria yang naiki buaya dan selfie di atasnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Tidak Pernah Menyimpan Dendam

 

Namun, ada pula yang memilih untuk tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ini bisa jadi terkait dengan zodiak mereka. Lalu, zodiak apa saja yang tidak menyimpan dendam? Ini dia.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Kata-Kata Ucapan Apresiasi untuk Guru yang Menyentuh Hati

Setiap tanggal 25 November, warga Indonesia merayakan Hari Guru Nasional. Inilah saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada para pahlawan tanpa tanda jasa ini, salah satunya lewat kata-kata.

Tidak hanya di Indonesia, Hari Guru juga dirayakan di negara lain dengan tanggal berbeda, misalnya di India, Hari Guru diadakan pada tanggal 5 September. Sementara untuk Hari Guru Sedunia dirayakan setiap 5 Oktober.

Penetapan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional bertepatan dengan tanggal pembentukan Persatuan Guru Republik Indonesia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dikira Bohongan, Pria Ini Naiki Buaya dan Selfie di Atasnya

Seorang pria diserang oleh seekor buaya ketika dia mengira itu hanyalah buaya bohongan yang terbuat dari plastik. Nehemias Chipada, diterkam oleh predator sepanjang 12 kaki itu setelah dia naik ke kolam untuk berfoto selfie dengannya di taman hiburan Amaya View di Filipina.

Nehemias berpose di depan kamera ponsel sebelum buaya itu menyerang lengan kirinya. Keluarganya menyaksikan secara langsung saat reptil mematikan itu menyeret Nehemias ke dalam air.

Untungnya, pria berusia 68 tahun itu langsung berteriak minta tolong, dan dapat melarikan diri dari sang pemangsa. Keluarga Nehemias telah menuntut taman hiburan karena dilaporkan tidak memperingatkan pengunjung bahwa ada buaya sungguhan di kolam.

Selengkapnya...