Sukses

Top 3: Deretan Manfaat Menaruh Bawang Putih di Bawah Bantal Saat Tidur

Artikel tentang deretan manfaat menaruh bawang putih di bawah bantal saat tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bawang putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun tahukah kalian bahwa meletakkan bawang putih di bawah bantal saat tidur juga bisa bermanfaat loh.

 

Artikel tentang deretan manfaat menaruh bawang putih di bawah bantal saat tidur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang mudah merasa gelisah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aturan utama yang harus dipenuhi jika ingin punya hubungan asmara yang sehat dan bahagia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Manfaat Menaruh Bawang Putih di Bawah Bantal Saat Tidur

 

 

Bawang putih menjadi bumbu dapur yang banyak digunakan untuk berbagai olahan masakan. Meski memiliki aroma yang menyengat, bawang putih nyatanya punya segudang manfaat luar biasa, seperti melawan sel kanker, mendetoksifikasi tubuh, mengurangi lemak tubuh hingga memperpanjang hidupmu.

Setelah Anda mengetahui betapa bermanfaatnya bawang putih bagi tubuh, Anda tentu akan belajar untuk mengabaikan aromanya yang menyengat, bukan?

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering Khawatir Akan Banyak Hal, 3 Zodiak Ini Mudah Merasa Gelisah

Apakah sulit bagi Anda untuk tinggal di satu tempat dalam waktu yang lama? Apakah Anda selalu ingin melakukan banyak tugas dan mencapai tujuan Anda? Jika jawabannya ya, kemungkinan besar Anda sering gelisah.

Untuk orang yang mudah gelisah, menjadi sulit untuk fokus pada hal-hal yang dapat membuat mereka stres dan mereka mungkin mencoba menghindari situasi seperti itu.  

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ingin Punya Hubungan Asmara yang Sehat dan Bahagia, Ini 4 Aturan Utama yang Harus Dipenuhi

Hari yang panjang, usaha yang gagal, dan pertemuan bisnis yang gagal, semuanya membuat kita ingin segera pulang dan menangis dalam hati. Terlebih lagi, jika kita memiliki seseorang yang menunggu kita di rumah.

Tidak peduli seberapa keras sebagian dari kita mencoba menyangkal, faktanya kita semua membutuhkan seseorang. Karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial. Kesepian dapat menghampiri kita, cepat atau lambat. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.