Sukses

5 Potret Lukisan di Atas Kayu, Kelewat Keren

Apakah Anda pernah melihat lukisan di atas potongan kayu?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Anda mungkin sering melihat seniman menggunakan media unik untuk melukis selain kanvas. Namun apakah Anda pernah melihat lukisan di atas potongan kayu?

Anna, seorang pecinta hutan, seniman, pembuat perhiasan dan lulusan kehutanan membuat lukisan unik yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Petualangan Anna melukis di atas kayu dimulai setelah kuliah, ketika dia bekerja di hutan. Kemudian dia memutuskan untuk menggabungkan hasrat artistik dengan bahan alami yang indah yaitu potongan kayu.

Anna terinspirasi oleh alam semesta, hutan dan tempat-tempat liar. Semua itu membuat Anna menghasilkan karya-karya keren sekaligus indah yang belum pernah ada sebelumnya dan berikut ini deretan potretnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Burung hantu

3 dari 6 halaman

Para hewan di tengah hutan

4 dari 6 halaman

Fenomena langit aurora yang indah

5 dari 6 halaman

Terangnya bulan dan bintang-bintang

6 dari 6 halaman

Hutan di malam hari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.