Sukses

Top 3: Zodiak yang Punya Intuisi Tinggi

Artikel tentang tiga zodiak yang dikatakan berintuisi tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkah Anda memiliki prediksi tiba-tiba tentang suatu hal dan akhirnya sungguhan terjadi? Bisa jadi Anda memiliki intuisi yang tinggi. Hal itu digerakkan oleh alam bawah sadar.

Orang yang intuitif biasanya sangat peka terhadap apa yang dirasakan orang lain, mengenal dirinya sendiri, dan menjadi pembaca karakter yang baik.

Banyak dari kita mendapatkan intuisi seperti itu sesekali, tetapi jarang ada yang menjadi kenyataan.

Artikel tentang tiga zodiak yang dikatakan berintuisi tinggi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam tanda Anda harus menyudahi hubungan segera.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang empat jenis cinta yang Anda temui dalam hidup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sangat Peka, 3 Zodiak Ini Dikatakan Berintuisi Tinggi

Dan ketika itu terjadi, kita sering berakhir dengan penyesalan karena tidak mempercayai intuisi kita. Dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah 3 tanda zodiak yang sangat intuitif menurut astrologi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Tanda Anda Harus Menyudahi Hubungan Cinta Segera

Menurut survei Tinder, sekitar 40% milenial tidak akan tinggal dengan orang yang salah hanya demi menjaga hubungan jangka panjang mereka.

Terkadang lebih baik melepaskan orang yang sudah lama Anda pacari jika Anda menyadari bahwa hubunganmu tidak membuatmu bahagia atau, lebih buruk lagi, membuatmu merasa tidak nyaman dan tertekan. 

Ada beberapa tanda-tanda tertentu yang bisa memberi tahumu jika sudah waktunya untuk meninggalkan pasanganmu. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Bright Side, Kamis (18/11/2021).   

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Jenis Cinta yang Akan Anda Temui dalam Hidup Anda

Cinta adalah di mana hati berada. Ketika dua orang sangat peduli satu sama lain, emosi murni seperti cinta tumbuh di dalam hati mereka, meninggalkan ruang untuk keterikatan dan ikatan emosional.

Anda harusnya mengalami cinta dalam hubungan di mana cinta itu dipupuk dengan perhatian, kepercayaan, dan pengertian. Anda harusnya mencari cinta yang memuaskan Anda dan membawa yang terbaik dalam diri Anda.

Jangan tinggal di tempat Anda tidak dapat menemukan hal-hal tersebut. Cinta itu istimewa dan indah, dan adil jika Anda tahu apa yang harus dicari dan dari siapa. Berikut ini empat jenis cinta yang akan Anda temui dalam hidup Anda seperti dihimpun dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini