Sukses

Top 3: Zodiak yang Tak Pernah Mau Mengakui Kesalahannya

Artikel tentang empat zodiak yang tak pernah mau mengakui kesalahannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bukankah sangat membuat frustasi ketika ada seseorang yang tak mau mengakui kesalahan mereka? Ini bisa sangat sulit untuk membuat orang-orang seperti itu mengerti di mana mereka salah.

Dari yang sangat percaya diri hingga tidak pernah mengakui kesalahannya, orang-orang seperti itu biasanya memiliki sikap yang sangat egois. Jadi, sebaiknya jangan pernah berdebat dengan mereka, jika Anda ingin menghindari drama. 

Artikel tentang empat zodiak yang tak pernah mau mengakui kesalahannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan potret manis hewan peliharaan dan pemiliknya, penuh cinta.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang wanita ini dirantai suaminya karena terlalu banyak bermain TikTok.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Tak Pernah Mau Mengakui Kesalahannya

 

Astrologi memang cukup akurat dalam memberi kita petunjuk tentang kepribadian orang. Karena itu, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang dikatakan tidak pernah mau mengakui kesalahan mereka dilansir dari Times of India, Rabu (16/11/2021).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Manis Hewan Peliharaan dan Pemiliknya, Penuh Cinta

Banyak individu memutuskan untuk memiliki hewan peliharaan di rumah. Biasanya kucing dan anjing yang dipilih untuk dijadikan hewan favorit untuk dipelihara di rumah.

Namun, memiliki hewan peliharaan bukan hanya untuk teman bermain atau hiburan semata. Bagi para pecinta hewan, hewan peliharaan mereka layaknya seperti keluarga sendiri.

Bentuk kasih sayang para pemilik kepada hewan peliharaannya pun tak diragukan lagi. Seperti beberapa potret berikut ini yang menunjukkan betapa manis dan penuh cinta kedekatan antara pemilik dan hewan peliharaannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Wanita Ini Dirantai Suaminya karena Terlalu Banyak Bermain Tiktok

Kemajuan zaman telah membuat ponsel menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan seseorang. Tak hanya itu, diciptakannya berbagai macam media sosial juga tanpa disadari memaksa manusia membagikan kehidupannya sehari-hari lewat media sosial.

Di sisi lain, ketenaran yang sepertinya mudah didapatkan lewat media sosial membuat orang berlomba-lomba menjadi content creator. Ujung-ujungnya, orang menghabiskan waktu terlalu banyak bermain ponsel sambil mengecek media sosial.

Tentu saja hal ini dapat mendatangkan banyak hal negatif bila dibiarkan berlarut-larut. Jika tidak segera mengambil tindakan, bukan tidak mungkin kehidupan pribadi pun terpengaruh karenanya.

Itulah yang dilakukan oleh seorang pria yang istrinya menghabiskan terlalu banyak waktu bermain TikTok. Tak tanggung-tanggung, pria itu merantai kaki istrinya agar wanita itu tak membuat lebih banyak konten.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini