Sukses

Top 3: Potret Momen Kebetulan yang Bikin Takjub

Artikel tentang lima momen kebetulan ini dijamin bikin takjub menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kalian pernah mengalami momen kebetulan yang benar-benar di luar nalar? Ya, tentu ada begitu banyak dari kalian yang pernah mengalami momen kebetulan. Tak jarang hal itu buat kita takjub.

Namun ada juga yang justru tak percaya dengan kebetulan dan lebih percaya bahwa hal itu adalah takdir. Terlepas dari benar takdir atau hanya kebetulan hal itu selalu bisa menarik perhatian kita. 

Artikel tentang lima momen kebetulan ini dijamin bikin takjub menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang mudah tersinggung, tiga zodiak ini dikatakan sangat sensitif. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang lima potret keunikan tubuh orang yang bikin kita takjub.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Momen Kebetulan Ini Dijamin Bikin Kalian Takjub

 

Contohnya saja seperti deretan momen kebetulan unik yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mudah Tersinggung, 3 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Sensitif

Beberapa orang tampaknya memiliki hati baja. Mereka tidak merasa buruk tentang apa pun dan cukup untuk mengatasi semua hal dengan tenang. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat sensitif.

Mereka kemungkinan besar menderita masalah harga diri dan mudah tersinggung pada setiap hal kecil yang dikatakan kepada mereka. Mereka kurang percaya diri dan cenderung sering mempertanyakan harga diri mereka.

Menurut astrologi, ada 3 tanda zodiak yang cukup sensitif dan mudah merasa terluka atau terhina di setiap komentar orang lain. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Potret Keunikan Tubuh Orang yang Bikin Kita Takjub

Setiap orang memiliki keunikan pada tubuhnya. Ada yang memiliki jari unik, mata yang memesona, atau tanda lahir yang menakjubkan.

Namun tidak peduli apa pun itu, Anda harus selalu bangga dan bersyukur dengan tubuh yang dimiliki. Pasalnya bisa jadi hal tersebut hanya dimiliki oleh Anda seorang di dunia. 

Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan keunikan tubuh manusia yang bikin kita takjub melihatnya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini