Sukses

Top 3: Deretan Potret Kocak Hewan Saat Terjebak

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tingkah lucu hewan peliharaan yang tentu sering kalian temui. Mulai dari bertingkah nyeleneh hingga terjebak di suatu tempat. Artikel tentang deretan potret kocak hewan saat terjebak tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang senjata api terkecil di dunia yang ternyata tetap bisa membunuh manusia.

Sementara itu artikel tentang arti mimpi berlatar rumah lama menjadi artikel terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Hewan Saat Terjebak, Minta Bantuan Manusia untuk Dilepaskan

 

 

Siapapun yang belum pernah memiliki hewan peliharaan, pasti tidak merasakan pusingnya saat hewan peliharaanmu berulah. Misalnya saat hewan peliharaan terjebak di suatu tempat.

Sebab, hewan kerap meremehkan bentuk tubuh mereka. Ujung-ujungnya, mereka tersangkut di suatu tempat dan harus menunggu bantuan manusia agar bisa membebaskan diri.

 

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. Swiss Mini Gun, Senjata Api Terkecil di Dunia yang Bisa Membunuh Manusia

Swiss Mini Gun memegang rekor dunia Guinness untuk revolver terkecil di dunia. Ukurannya panjang 5,5 cm, tinggi 3,5 cm dan lebar 1 cm, dengan berat hanya 19,8 gram.

Tetapi meskipun ukurannya sangat kecil, senjata api mungil ini memiliki semua fitur yang sama dengan revolver aksi ganda berukuran normal. Pembuatannya hanya dimungkinkan dengan menggunakan teknik yang digunakan dalam industri pembuatan jam dan perhiasan Swiss.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Sering Mimpi Berlatar Rumah Lama? Simak Artinya

Elemen dalam mimpi sering kali merupakan representasi bagian dari si pemimpi. Rumah dan bangunan adalah salah satu struktur yang harus menjadi perhatian.

 

Anda tentu pernah memiliki mimpi yang berlatar pada rumah masa kecil Anda atau rumah yang dulunya pernah Anda tinggali. Memiliki mimpi seperti ini bisa jadi merupakan pengalaman yang membingungkan, melibatkan emosi positif atau hanya gelombang perasaan negatif.

 

Selengkapnya…