Sukses

Top 3: Deretan Tanda yang Menunjukkan Anda Sudah Siap Resign

Artikel tentang deretan tanda yang menunjukkan Anda sudah siap resign dari pekerjaan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang tentu ingin mencapai kesuksesan. Itu mengapa tak sedikit yang bekerja keras dalam bekerja. Namun, bagaimana jika beberapa tanda menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk berhenti dari pekerjaan Anda?

Situasi seperti itu mungkin muncul karena berbagai alasan, termasuk tempat kerja yang beracun, bos, dan rekan kerja.

Artikel tentang deretan tanda yang menunjukkan Anda sudah siap resign dari pekerjaan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan selalu merasa gelisah. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah pengantin yang pakai emas 60 kg saat menikah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Tanda Ini Menunjukkan Anda Sudah Siap Resign

 

Semua orang ingin melakukan yang terbaik di pekerjaannya serta mendapatkan lebih banyak promosi dan kenaikan. Untuk mencapai hal tersebut, ada kalanya Anda bekerja keras selama berjam-jam, mencoba membuat atasan terkesan, dan bahkan menanggung rekan kerja yang tidak kami sukai.

Namun, bagaimana jika beberapa tanda menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk berhenti dari pekerjaan Anda? Situasi seperti itu mungkin muncul karena berbagai alasan, termasuk tempat kerja yang beracun, bos, dan rekan kerja.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Dikatakan Selalu Merasa Gelisah

Beberapa orang dikaruniai kekuatan untuk dapat selalu tenang untuk jangka waktu tertentu. Mereka tidak peduli dengan aktivitas atau masalah yang ada. Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa duduk diam. Mereka selalu gelisah atau mengutak-atik sesuatu atau yang lain. Mereka membenci gagasan untuk tidak melakukan apa-apa dan selalu ingin terikat akan satu hal. Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang selalu merasa gelisah. Simak yuk zodiak-zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla. 

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kisah Pengantin Pakai Emas 60 Kg Saat Menikah, Tamu Undangan Malah Kasihan

Dalam momen bahagia pernikahan, setiap pengantin ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun, seorang pengantin wanita dari provinsi Hubei, Tiongkok, menarik perhatian para tamu dan pengguna jejaring sosial.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.