Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Tak Suka Melihat Kesuksesan Orang Lain

Artikel tentang deretan zodiak yang tak suka melihat kesuksesan orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat orang lain mencapai kesuksesan, ada baiknya kita turut senang dengan pencapaian tersebut. Namun rupanya tak sedikit orang yang justru iri dan tak suka melihat kesuksesan orang lain.

Artikel tentang deretan zodiak yang tak suka melihat kesuksesan orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret orang alami kesialan yang bikin malu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang maling yang tulis catatan untuk tuan rumah lantaran kecewa tak menemukan barang berharga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mudah Iri, 3 Zodiak Ini Tak Suka Melihat Kesuksesan Orang Lain

 

Setiap individu tentu ingin sukses. Namun, bukan berarti mereka ingin agar orang lain juga sukses. Ya, ada sebagian orang yang hanya menginginkan kesuksesan untuk diri mereka sendiri tanpa ingin orang lain juga merasakannya. 

Biasanya mereka akan merasa iri ketika orang lain merasakan kesuksesan. Itu mengapa mereka berharap jika orang lain tak mengalami kesuksesan. 

 

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Orang Alami Kesialan Ini Bikin Malu Banget

Kita semua pernah mengalami pasang surut kehidupan. Ada kalanya, masalah kecil terjadi dan itu tak terlalu layak diperhatikan. Namun, sebaiknya Anda tetap mengambil pelajaran dari hal tersebut.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kecewa Tak Menemukan Barang Berharga, Maling Tulis Catatan untuk Tuan Rumah

Ketika hendak berpergian dalam jangka waktu lama, Anda perlu memastikan rumah dalam kondisi terkunci dan aman saat ditinggal. Jangan sampai mengundang tindak kriminal menghampiri rumah Anda yang kemudian mencuri barang-barang berharga.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.