Sukses

Top 3: Deretan Potret Orang Saat Alami Hari Sial

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah mengalami hari yang buruk. Tak jarang hari tersebut membuat kita jengkel dibuatnya. Namun tak sedikit orang yang berhasil mengabadikan momen ketika mereka mengalami hari yang sial.

Artikel tentang deretan potret orang yang mengalami hari sial tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan kebiasaan sehari-hari yang dapat merusak ginjal. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang pria yang memilih bertunangan dengan boneka seks.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Orang Saat Alami Hari Sial, Bikin Ngilu Lihatnya

Kita semua memiliki hari-hari yang buruk. Beberapa lebih buruk dari yang lain dan beberapa hanya lucu. Saat hari buruk terjadi, Anda hanya bisa berharap itu segera berlalu dan melupakannya. Namun ada kalanya kesialan di hari tersebut justru membekas.

 

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. 10 Kebiasaan Sehari-hari yang Tanpa Disadari Dapat Merusak Ginjal

Ginjal memiliki peran penting di tubuh Anda. Mereka membantu menghilangkan limbah dan cairan ekstra dari tubuh Anda dan membantu menghilangkan asam untuk menjaga keseimbangan air, garam, dan mineral yang sehat.

Tanpa keseimbangan yang sehat ini, saraf, otot, dan jaringan lain dalam tubuh Anda tidak dapat berfungsi dengan baik. Karena itu, penting untuk merawat ginjal Anda.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Lebih Mudah Dikencani, Pria Ini Pilih Bertunangan dengan Boneka Seks

Seorang pria asal Hongkong memilih untuk bertunangan dengan boneka seks lantaran lebih mudah untuk diajak berkencan daripada dengan manusia. Pria bernama Xie Tianrong bertunangan dengan boneka seks yang diberi nama Mochi. 

Dilansir dari The Sun, Kamis (7/10/2021), ia mengatakan ketertarikannya pada boneka seks tersebut setelah melihatnya di toko ritel. Pria berusia 36 tahun ini bertunangan dengan Mochi pada awal Januari 2021, dan menggelar acara tunangan yang dihadiri oleh kerabat serta keluarga.

 

Selengkapnya…