Sukses

Seru Banget, Mahasiswa Ini dan Teman-Temannya Rayakan Wisuda di Dufan

Keseruan pemuda rayakan wisudanya di Dufan, bikin yang melihatnya ikut seru.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak terjadi lonjakan kasus COVID-19, sejumlah universitas memberlakukan prosesi wisuda secara daring maupun drive thru. Hal ini bertujuan untuk menghindari kerumunan. 

Tak ingin kehilangan momen kelulusannya, kumpulan pemuda memilih merayakan di Dunia Fantasi (Dufan) sejalan dengan pernyataan manajemen Taman Impian Jaya Ancol yang telah membuka sejumlah tempat rekreasi dengan mengikuti protokol kesehatan. 

Dibandingkan menyewa studio foto, mereka  memilih Dufan pengganti foto studionya sekaligus bisa bermain menikmati aneka wahana yang semakin menambah keseruan mereka. 

Melalui akun Tiktok-nya @skielac, dirinya membagikan momen bagaimana mereka menikmati momen kebersamaannya di Dufan dengan mengenakan baju toga wisuda. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berfoto ria di area Dufan

Mereka menyusuri berbagai wahana di Dufan sambil mencari spot foto estetik untuk foto bersama.

Tampak dari raut wajah mereka amat bergembira menghabiskan waktu di Dufan pada Senin silam. Dengan penampilan baju toganya, mereka juga menarik perhatian pengunjung yang berpapasan saat berjalan. 

3 dari 4 halaman

Keseruannya di Dufan

@skielac

Wisuda di dufan checkk #dufan #dufanancol @dufanancol

♬ DUFAN Theme Song - Keroncongin 🎶
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan keseruan pemuda bermain bersama di Dufan mengundang perhatian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkeinginan mengikuti jejak mereka untuk berfoto wisuda di Dufan.

"Puas lha wisuda begini bayar mahal lgsg naik wahana dufan," tulis akun @neng lesha.

"Kampus gua deket bgt sama ancol, abis wisuda poto keluarganya diduffan aja kali y wkwk," sahut akun @CA.

"Wkwkkw boleh lah yaa nanti awal tahun ikutan gini juga😂," kata akun @iniiiakuuuuuuu.

"Wah boleh juga nih buat kaum kuliah online pas wisuda,soalnya kuliahnya di univ dunia fantasi aka kaga pernah ke kampus cuy🙂," jelas akun @ratihhari.

"Andai temen2 gua kgk jantungan orangnya. gua hasut mereka bikin kyk gini," ungkap akun @niamaul ♋.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.