Sukses

Top 3: Deretan Judul FTV yang Terlalu Maksa, Bikin Penonton Bingung Sendiri

Artikel tentang deretan judul FTV yang terlalu maksa tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar dari kalian tentu pernah menonton FTV. FTV memang pernah begitu populer pada masanya. Selain pemerannya yang tampan dan cantik, ceritanya juga begitu beragam.

 

Namun rupanya tak sedikit pula judul FTV yang justru tak masuk di akal. Judul-judul FTV yang dihasilkan itu bahkan tak dapat dimengerti oleh penonton.

Artikel tentang deretan judul FTV yang terlalu maksa tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret orang yang mengalami kesialan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang salon kecantikan yang harus membayar ganti rugi sebesar Rp 3,8 Miliar lantaran salah potong rambut pelanggan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Judul FTV Ini Maksa Banget, Bikin Penonton Bingung Sendiri

FTV pada masanya pernah begitu populer. Sampai-sampai, stasiun TV swasta berlomba-lomba membuat FTV untuk dinikmati oleh penonton.

Saking banyaknya, penulis skrip harus berpikir keras agar menghasilkan FTV yang tidak biasa. Karena tuntutan waktu tayang yang begitu mepet, maka mereka harus kreatif, seperti mengikuti istilah-istilah yang sedang populer untuk judul FTV.

 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Orang sedang Mengalami Kesialan, Bikin Prihatin

Tidak ada yang bisa menebak kapan Anda mengalami hari yang baik atau hari yang buruk. Ada kalanya, justru kesialan yang datang beruntun. Saat itu terjadi, Anda hanya bisa mengurut dada atau bahkan menyumpah mengapa hal tersebut terjadi. Itu merupakan hal yang manusiawi dilakukan oleh manusia.

 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Salah Potong Rambut, Salon Kecantikan Ini Harus Bayar Ganti Rugi Rp 3,8 M ke Pelanggan

Pengadilan konsumen ddi India telah memerintahkan satu salon kecantikan yang berbasis di Delhi untuk membayar ganti rugi sebesar 20 juta rupee atau sekitar Rp 3,8 miliar. Ganti rugi sebesar itu harus dibayarkan kepada pelanggan setelah mereka salah memotong rambut.

Seperti dilaporkan oleh BBC, pelanggannya adalah seorang model wanita yang menggunakan rambut panjangnya untuk bekerja dengan salah satu perusahaan produk rambut di India.

 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.