Sukses

Top 3: Deretan Foto Keunikan Alam yang Buat Siapa Saja Takjub

Liputan6.com, Jakarta Alam menyimpan banyak keunikan dan tak sedikit dari kita yang beruntung untuk dapat mengabadikannya. Itu mengapa ada beberapa orang yang membagikan potret keunikan alam yang bikin siapa saja takjub melihatnya.

 

Artikel tentang deretan foto keunikan alam tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan tanda jika si Dia tak serius menjalin hubungan asmara dengan Anda.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kisah wanita yang berniat but tato kupu-kupu cantik namun hasilnya justru zonk.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto Keunikan Alam yang Bikin Siapa Saja Takjub Melihatnya

Ada begitu banyak hal menakjubkan yang terjadi pada alam. Di berbagai belahan dunia, tak jarang terjadi fenomena unik yang buat siapapun takjub melihatnya.

Terlebih lagi keunikan alam itu sangat jarang terjadi bahkan mungkin hanya sekali seumur hidup kalian lihat. Tak heran kita akan dibuat heran bahkan takjub dengan fenomena tersebut. 

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 4 Tanda Dia Tidak Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

Ketika Anda berkomitmen pada seseorang dan memberikan segalanya dalam hubungan asmara, bisa sangat memilukan jika mengetahui bahwa pasangan Anda tidak setia. 

Ketika hal seperti itu terjadi, insting pertama Anda adalah memutuskan dan menjauhi orang itu dari kehidupan Anda. Tetapi pada saat-saat seperti ini, menjadi semakin penting bagi Anda untuk terlebih dahulu mengetahui kebenaran.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Wanita Ini Berniat Buat Tato Kupu-Kupu Cantik, Hasilnya Malah Zonk

Tato akan bertahan selamanya, jadi penting bagi Anda untuk memilih tato artist yang tepat sebelum Anda mengambil risiko. Tetapi seorang wanita baru-baru ini viral di TikTok lantaran hasil tato yang baru dibuatnya. 

Dilansir dari Mirror, wanita bernama Saya mengatakan bahwa dia baru-baru ini mendapatkan tato baru, tetapi hasilnya tidak terlihat seperti yang dia inginkan sama sekali.

Selengkapnya…