Sukses

Suapi Lele Pakai Seblak, Kelakuan Wanita Bikin Warganet Bingung

Tingkah wanita menyuapi ikan lele pakai seblak ini bikin geli warganet

Liputan6.com, Jakarta Budidaya ikan lele termasuk yang paling mudah dibandingkan jenis ikan lain. Pemeliharaan dalam pakannya pun hanya diberi sisa-sisa makanan manusia dan mereka pun bisa berkembang dengan baik. 

Namun, publik terheran-heran melihat tingkah remaja wanita ini saat memberi pakan pada lele di empang. Video tersebut menjadi viral usai menyita perhatian warganet sebanyak satu juta kali yang menonton. 

Lucunya, wanita itu memberi sesuap seblak pada tiap ikan lele yang mengerubunginya hingga membuat warganet bingung. Bagaimanapun, tindakan remaja wanita itu bukanlah sesuatu yang lazim dilakukan.

Lalu, mengapa ia melakukannya? Apa maksud tindakannya?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beberapa lele mengerubungi suapannya

Seblak yang dominan memiliki cita rasa pedas, lahap dimakan oleh ikan-ikan lele itu. Nafsu makan lele-lele di empang nampak menggebu-gebu saat wanita itu menyuapi mereka dengan sendok makan. 

Saat suapan pertama mendarat, mulanya terlihat satu lele yang menunggunya. Tak lama setelahnya, suapan seterusnya langsung diserbu oleh beberapa lele yang mulutnya sudah muncul di permukaan secara perlahan.

3 dari 4 halaman

Ikan melahap suapannya

@haii.cewe

 

♬ original sound - Shaniamelia
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan Tiktok remaja menyuapi seblak ke ikan lele mengundang perhatian warganet. Sebagian dari mereka menanggapinya dengan respon positif yang tak kalah mengundang tawa di kolom komentar. 

Video tersebut hingga kin telah mendapat perhatian sebanyak satu juta kali yang menonton pada Kamis (16/9/2021).

"Mumpung ada yg nawarin yekan😂di dalem Aer kan gada yg jual😂," tulis akun @kang halu :/. 

"Langsung mencret tuh ikan😂," kata akun @aprilyoo.

"LELENYA DIMARINASI BUMBU SEBLAK SEJAK HIDUP 😂," pungkas akun @erika karenina rusdaya. 

"Lu kalo niat ngasih makan ikan jangan lupa kasih minum juga!!Kalo gini jatuhnya PENYIKSAAN! Mana kehausan lagi!," jelas akun @🐂🚫乂 𝐉𝐀𝐖𝐀𝐒𝐎𝐅𝐓. 

"Kalo kepedesan tinggal mangap doang ntar aer masuk semua😭," ungkap akun @moccaaa.

"Langsung ke wc tuh ikan😂eh hidupny kan diair ya wc ny dmna😭," balas akun @22 september aku ultah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.