Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikenal Angkuh dan Sombong

Artikel tentang deretan zodiak yang dikenal angkuh dan sombong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertemu atau bahkan mengenal seseorang yang merasa dirinya paling baik di antara yang lain? Umumnya orang ini memiliki sifat yang angkuh dan sombong. Mereka mengganggap bahwa tak ada yang lebih baik dari dirinya.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikenal angkuh dan sombong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda-tanda pasangan memanipulasi Anda dlam hubungan asmar.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang mencari tahu sift asli seseorang dengan melihat objek pertama dari gambar kaki dan ekor atau moncong anjing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Merasa Dirinya Paling Baik, 4 Zodiak Ini Dikenal Angkuh dan Sombong

Ada beberapa orang yang rendah hati, membumi dan sederhana. Mereka selalu mencoba menjalani kehidupan dengan tidak rumit. Di sisi lain, ada beberapa orang yang kasar, arogan, dan pemarah. Mereka cenderung memiliki kompleks superioritas dan sangat percaya bahwa mereka lebih baik dibanding yang lain.

Selengkapnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kenali 4 Tanda Si Dia Memanipulasi Anda dalam Hubungan Asmara

Mengetahui apakah seseorang sedang memanipulasi memang cukup sulit. Namun, bila Anda melihat dari pandangan orang ketiga, tentunya akan lebih mudah melihat adanya tanda dan gejala manipulasi dalam suatu hubungan asmara. 

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Kaki dan Ekor atau Moncong Anjing, Objek Pertama yang Dilihat Ungkap Sifat Aslimu

Untuk mengetahui karakter dan kepribadian seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kini banyak individu mengikuti berbagai tes sederhana untuk mengetahui bagaimana sifat asli seseorang.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.