Sukses

Pilih Satu Mandala yang Disuka, Jawabannya Ungkap Pencapaian dalam Hidup

Tes sederhana ini bisa mencari tahu apa yang sebenarnya Anda butuhkan untuk menjadi lebih bahagia daripada sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkap kepribadian bisa dilakukan dengan beragam cara. Biasanya bentuk tubuh, warna favorit ataupun kebiasaanmu bisa mengungkap beragam hal tentang dirimu.

Namun, tes sederhana ini juga bisa menjadi pilihan, bahkan bisa mencari tahu pencapaian dalam hidup.

 

Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih salah satu dari tiga mandala di atas. Nantinya pilihanmu bisa mengungkap banyak hal tentang Anda. 

Ketahui jawabannya berikut ini, seperti melansir dari Bright Side, Minggu (5/8/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mandala nomor satu

Apakah mandala nomor satu yang Anda pilih? Berarti Anda diarahkan menuju karir dan kesuksesan. Anda juga memiliki tujuan tertentu dan tahu bagaimana cara mencapainya.

Jadi, saat Anda memiliki impian dalam hidup, Anda akan berusaha untuk bisa menggapainya. Selain itu, Anda individu yang sangat meyakini bahwa penting untuk memiliki status yang baik di masyarakat.

3 dari 4 halaman

2. Mandala nomor dua

Prioritasmu dalam hidup adalah cinta. Anda lebih fokus pada orang-orang terdekatmu, seperti keluarga dan teman. Tak heran jika dirimu lebih peduli dengan orang-orang yang kamu sayangi, dibandingkan dengan dirimu sendiri.

Orang-orang sepertimu sangat dihormati di masyarakat, karena kemampuanmu menemukan solusi berbeda dalam sebuah masalah yang tak terpikirkan orang lain.

4 dari 4 halaman

3. Mandala nomor tiga

Jika Anda memilih nomor tiga, berarti Anda sangat fokus pada pengembangan diri. Ini bisa melibatkan penampilan dan jiwa saat bersamaan.

Anda tak mempedulikan apa yang dikatakan orang lain tentangmu. Anda tipe individu yang mendengarkan intuisimu dan mengikuti apa kata hatimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.