Sukses

Top 3: Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2021

Artikel tentang kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 2021, penuh makna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun Baru Islam menjadi salah satu momen yang dinanti umat muslim di penjuru dunia. Tahun Baru Islam jatuh setiap 1 Muharam dalam penanggalan Hijriah yang tahun ini ditetapkan pada Selasa (10/8/2021).

Untuk memperingati sukacita Tahun Baru Islam, kerap dirayakan dengan pawai obor di berbagai daerah di Tanah Air. Namun, adanya pandemi Covid-19, membuat kemeriahan tersebut tidak bisa digelar.

Selain perayaan dengan berbagai acara khas Tahun Baru Islam, biasanya sehari sebelum perayaan tiba, tak sedikit individu bertukar ucapan satu sama lain.

Artikel tentang kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam 2021, penuh makna menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan potret Instagram ini diedit berlebihan, aslinya bikin ngakak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang berdasarkan zodiak, ini penyebab aura negatif menghampirimu, part II.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2021, Penuh Makna

 

Oleh karena itu, satu-satunya cara yakni dengan mengirimkan ucapan selamat Tahun Baru Islam lewat pesan.

Berikut beberapa ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Instagram Ini Diedit Berlebihan, Aslinya Bikin Ngakak

Media sosial telah membuat orang berlomba-lomba mengubah tampilan mereka demi mendapat pujian. Ada yang berjuang dengan kerja keras untuk mendapatkan tubuh yang indah dan kecantikan, namun banyak yang pula yang memilih mengandalkan teknik editing.

Sayangnya, terkadang ada foto-foto yang diedit berlebihan. Saat melihat aslinya, Anda pasti tertawa.

Berikut ini beberapa potretnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Penyebab Aura Negatif Menghampirimu, Part II

Tidak diketahui oleh kebanyakan orang, pikiran negatif dapat menyusup ke dalam jiwa seseorang. Ini bahkan secara tidak sengaja memaksa mereka untuk bersikap sinis dan muram tentang segala hal.

Perasaan seperti itu juga memengaruhi orang lain di sekitar orang tersebut karena berada di sekitar orang negatif seperti itu hanya akan membangkitkan pikiran negatif dalam diri Anda.

Mengidentifikasi sifat-sifat seperti itu adalah tugas yang sulit. Namun, astrologi dapat membantu Anda menentukan kepribadian seseorang berdasarkan zodiak bahkan apa sebab aura negatif menghampirimu. Berikut ini penjelasannya seperti dilansir dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.