Sukses

Top 3: Potret Kelakuan Pengemudi Super Nyeleneh

Artikel tentang potret kelakuan pengemudi super nyeleneh mendapat medali emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu yang mengendarai kendaraan, baik motor maupun mobil, harus memiliki SIM atau Surat Izin Mengemudi. Hal tersebut membuktikan bahwa Anda telah memahami lalu lintas dan berkendara.

Namun, tak sedikit pengemudi yang bertingkah nyeleneh bahkan membahayakan di jalan. Saking nyelenehnya, momen tersebut seringkali diabadikan oleh kamera.

Artikel tentang potret kelakuan pengemudi super nyeleneh mendapat medali emas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang aksi bapak-bapak cukur botak anaknya agar tak keluyuran.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang aksi bapak-bapak tonton Greysia/Apriani  sambil pegang antena tv.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Kelakuan Pengemudi Super Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Berikut beberapa potret nyeleneh pengemudi yang bikin heran dan di luar dugaan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Agar Anaknya Tak Keluyuran Saat Pandemi, Pria Ini Cukur Rambut Anaknya Asal-asalan

Salah satu anjuran pemerintah selama pandemi Covid-19 adalah agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal ini dilakukan untuk memotong rantai penularan virus Corona.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Bapak-Bapak Heboh Tonton Greysia/Apriyani Sambil Pegang Antena TV

Semarak kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu masih menyelimuti Tanah Air. Warganet ikut membagikan momen kebahagiaan Greysia/Apriyani menaklukan pasangan Tiongkok, Chen Qingchen dan Jia Yifan di partai final.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.