Sukses

Top 3: Meme Kocak Makan di Tempat 20 Menit

Artikel tentang meme kocak makan di tempat 20 menit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah resmi memperpanjang masa Permberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM sampai 2 Agustus 2021. Dalam kebijakan tersebut, terdapat sejumlah kelonggaran yang diberikan, salah satunya mengenai makan dine-in atau di tempat selama 20 menit.

Hal tersebut dibuat agar tak terjadi kerumunan di warung makan dan menekan penyebaran Covid-19. Meski begitu, kebijakan makan di tempat 20 menit tersebut langsung menuai beragam reaksi kocak dari warganet.

Artikel tentang meme kocak makan di tempat 20 menit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan Finlandia dijuluki negara paling bahagia di dunia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hari hepatitis sedunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Meme Kocak Makan di Tempat 20 Menit, Siap-Siap Ketawa Geli

Makan di tempat selama 20 menit ini kemudian menjadi topik viral yang banyak diperbincangkan oleh warganet. Munculah berbagai meme lucu yang berhasil mengocok perut.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Alasan Mengapa Finlandia Jadi Negara Paling Bahagia di Dunia

Setiap tahunnya, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merilis daftar peringkat negara bahagia di dunia. Daftar tersebut dapat menunjukkan negara apa saja yang paling baik untuk ditinggali.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 28 Juli Hari Hepatitis dan Ancaman Kematian Tiap 30 Detik

Hepatitis, diam-diam ternyata peyakit yang sangat membunuh. Data WHO menyebutkan, setiap 30 detik ada satu orang yang meninggal akibat penyakit yang terkait dengan Hepatitis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini