Sukses

Top 3: Makanan dengan Bentuk Super Unik

Liputan6.com, Jakarta Bentuk makanan kini semakin bervariasi seiring berkembangnya dunia kuliner. Berbagai inovasi makanan hadir untuk menarik perhatian para pecinta kuliner.

Saat ini sudah banyak bentuk kue atau makanan anti-mainstream yang lahir dari tangan-tangan kreatif pembuatnya. Pasalnya, ada rasa bosan ketika hanya membuat makanan dengan bentuk yang itu-itu saja.

Artikel tentang makanan dengan bentuk super unik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tumor langka yang diderita seorang pria.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling manipulatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Bentuk Makanan Super Unik, Bikin Enggak Rela Makan

Penasaran dengan aneka bentuk makanan tersebut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret makanan dengan bentuk yang unik sekaligus nyeleneh.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Derita Tumor Langka, Pria Ini Miliki 82 Gigi dalam Mulutnya

Seorang remaja dari Bihar, yang menderita tumor langka, telah mencabut 82 gigi dari rahangnya dalam operasi selama 3 jam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Paling Manipulatif, Hati-Hati dengan Tipu Daya Mereka

Menjadi manipulatif umumnya dianggap sebagai kualitas beracun bagi seseorang. Namun, tidak semua bentuk manipulasi itu berbahaya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.