Sukses

Top 3: Kisah Wanita Bertemu Pria yang Kelak jadi Suaminya Saat Isolasi di Wisma Atlet

Artikel tentang kisah wanita bertemu pria yang kelak jadi suaminya saat isolasi di Wisma Atlet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah menduga sebelumnya oleh Irmana dipertemukan jodohnya saat menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet, Jakarta Pusat. 

Terinfeksi COVID-19 menjadi titik terbawah di dalam hidupnya, ditambah lagi hubungan asmaranya yang berada di ambang keraguan. Namun, hal ini tak membuatnya putus asa. 

Artikel tentang kisah wanita bertemu pria yang kelak jadi suaminya saat isolasi di Wisma Atlet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tes kejelian mata.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang hal yang terjadi pada rambut bila berhenti minum kopi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Wanita Bertemu Pasangan Saat Isolasi di Wisma Atlet, Berakhir di Pelaminan

Di fase itu membuatnya semakin mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Salat merupakan hal pertama yang dilakukan saat hari pertama dirinya menginjak Wisma Atlet.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Temukan 5 Objek Tersembunyi Pada Gambar Ini

Memiliki ketelitian dalam segala hal adalah salah satu kelebihan pada diri seseorang. Sifat itu membuat banyak ingin dimiliki oleh semua individu. Orang yang teliti berarti memiliki pengamatan yang tajam terhadap sesuatu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Dampak yang Terjadi pada Rambut Anda Jika Berhenti Minum Kopi

Minuman kopi telah menjadi bagian paling penting dalam kehidupan bagi beberapa individu. Mereka tidak bisa meninggalkan kopi untuk memiliki fokus saat mengerjakan sesuatu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini