Sukses

Top 3: Resep-Resep Olahan Daging Sapi Kurban yang Bisa Dicoba

Ini cara mengolah daging sapi kurban selain dijadikan rendang.

Liputan6.com, Jakarta Resep daging sapi biasanya kerap dicari ketika Hari Raya Idul Adha. Terlebih lagi dengan daging sapi yang melimpah, kamu tentu bisa mengolahnya menjadi berbagai olahan masakan yang enak. Selain rendang, Anda bisa membuat semur daging sapi, daging sapi lada hitam, teriyaki, dan sop iga.

Dengan paduan rempah dan bumbu penyedap tentu membuat masakan daging sapi kurban selama Idul Adha semakin lezat dan menggoyang lidah. Apalagi jika menggunakan resep dan cara memasak yang tepat.

Artikel tentang resep olahan daging sapi kurban menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret yang bisa bikin orang ketakutan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang cara menyimpan daging sapi kurban agar tetap segar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selain Rendang, Cobain 3 Resep Olahan Daging Sapi Idul Adha yang Menggugah Selera Ini

Resep masakan daging sapi yang menggugah selera bisa kamu coba di rumah dan menikmatinya keluarga besar. Namun, perhatikan pula jumlah konsumsi daging di Hari Raya Idul Adha agar terhindar dari berbagai penyakit, seperti kolesterol naik dan darah tinggi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Jantung Copot, 8 Potret Ini Enggak Boleh Dilihat Orang Penakut

Ada kalanya saat melihat suatu objek, Anda kaget karena objek tampak seperti sesuatu yang menyeramkan. Seringkali hal tersebut terjadi karena masalah sudut pandang, sehingga membuatnya terlihat aneh atau menyeramkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Menyimpan Daging Kurban di Kulkas Agar Tetap Segar

Idul Adha menjadi salah satu momen yang dinanti umat muslim. Kemeriahan Idul Adha identik dengan daging kurban sapi maupun kambing. 

Biasanya, individu yang mendapat daging kurban akan memasaknya langsung. Namun, ada pula individu yang memilih untuk memasaknya di kemudian hari.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini