Sukses

Top 3: Kisah Influencer Tewas Saat Berfoto di Tebing

Liputan6.com, Jakarta - Seorang influencer Instagram di Hong Kong tewas setelah jatuh akibat kehilangan pijakan pada Sabtu (10/07/2021). Insiden itu terjadi ketika ia mengambil foto di tebing di taman Ha Pak Lai di Tuen Mun.

Menurut laporan HK01, korban bernama Sophia Cheung dan mendaki bersama tiga temannya. Mereka berangkat pada pagi hari, sekitar pukul 11.

Sekitar pukul 5 sore, wanita itu ingin mengambil foto di dekat Tsing Dai Stream. Namun, tampaknya ia kehilangan pijakan dan terjun ke kolam sedalam lima meter.

Artikel tentang kehilangan pijakan dan jatuh, influencer ini tewas saat berfoto di tebing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan potret menggemaskan kucing-kucing yang dipelihara bersama. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tata cara sholat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah, beserta panduan khutbah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kehilangan Pijakan dan Jatuh, Influencer Ini Tewas Saat Berfoto di Tebing

 

Menurut Today Online, tim penyelamat kemudian dipanggil dan tubuh wanitu itu lalu dibawa dengan helikopter ke Rumah Sakit Pamela Youde Nethersole Easter di Chai Wan, di mana dia dinyatakan meninggal.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Menggemaskan Kucing-Kucing yang Dipelihara Bersama

Memiliki hewan peliharaan seperti kucing dapat membuat hidup Anda tak lagi sepi. Meski demikian, alangkah lebih baiknya memberikan kucing Anda teman.

Dengan demikian, kucing peliharaan Anda tak akan kesepian bila Anda sedang tidak berada di rumah. Ini pun akan membuat rumah Anda terasa lebih ceria dan menyenangkan.

Tak percaya? Berikut beberapa potretnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tata Cara Sholat Idul Adha 1442 Hijriah di Rumah, Beserta Panduan Khutbah

Dengan semakin tingginya kasus Covid-19 di beberapa daerah, dianjurkan untuk menjalankan ibadah sholat Idul Adha di rumah. Hal ini dilakukan untuk memotong rantai penyebaran virus Corona. Terlebih, di saat maraknya penyebaran varian Delta yang begitu mudah menular.

Bila daerah Anda merupakan zona yang tak diperbolehkan melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan, mesjid, atau tempat terbuka; atau bila Anda takut tertular Covid bila melaksanakan sholat Idul Adha di tempat yang banyak orang, berikut panduan melaksanakan sholat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah beserta panduan khutbahnya.

Selengkapnya...