Sukses

Top 3: Gaya Patung Manekin Super Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta - Saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, kamu akan menemukan banyak patung manekin di toko baju.

Biasanya, patung manekin digunakan untuk menunjukkan koleksi pakaian dengan berbagai model. Tak jarang, patung manekin ditata dengan outfit yang stylish agar pembeli tertarik untuk datang.

Namun, apa jadinya jika pemilik toko tersebut justru memanfaatkan manekin dengan cara yang unik dan menjadi pusat perhatian. 

Artikel tentang tujuh gaya patung manekin di toko berhasil curi perhatian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling jago di ranjang, bikin Anda memohon tak berhenti.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tanda tubuh Anda tak bisa banyak konsumsi gula.

1. Kocak, 7 Gaya Patung Manekin di Toko Berhasil Curi Perhatian

Mulai dari gaya manekin yang tampak menyeramkan, bergaya kocak, hingga digantung di langit-langit toko.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 7 gaya kocak patung manekin yang berhasil mencuri perhatian.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Paling Jago di Ranjang, Bikin Anda Memohon Tak Berhenti

Pernahkah Anda tidur dengan seseorang yang membuat Anda merasa sangat baik, Anda lupa bagaimana merumuskan kalimat pada saat selesai?

Tidak peduli bagaimana hubungan itu, apakah itu hubungan satu malam atau pasangan Anda selama tiga tahun, mereka meninggalkan bekas yang tak terhapuskan.

Ada beberapa zodiak yang sangat lihai di tempat tidur. Bukan berarti zodiak lain tidak bisa melakukan hal yang sama, hanya saja kecakapan seksual cenderung lebih alami pada tiga zodiak ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kerap Tidak Disadari, Ini 7 Tanda Tubuh Anda Tak Bisa Banyak Konsumsi Gula

Kita sering gagal mengenali gejala intoleransi karbohidrat dan bahkan bisa salah mendiagnosisnya sebagai tanda masalah lain.

Kondisi ini muncul ketika tubuh Anda tidak dapat secara efektif mencerna makanan yang mengandung pati atau yang tinggi gula, seperti makanan olahan, beberapa buah, dan susu.

Ini merupakan kondisi yang relatif umum, terutama pada anak-anak, dan dapat menyebabkan banyak ketidaknyamanan.

Selengkapnya...