Sukses

Populer di Jepang, Jelly Bean Shoes Rambah Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Amagasa, wholesaler dan retailer sepatu ternama asal Jepang, memboyong brand unggulannya, Jelly Bean Shoes, ke Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Head of Global Brand Dept Indah Ariyani, Egogo Hub Indonesia, mitra e-commerce enabler Amagasa, lewat keterangan medianya hari ini, di Jakarta.

 

“Saya pikir tak ada orang Indonesia yang tak sepakat kalau produk made in Japan itu identik dengan produk yang berkualitas dan awet. Jelly Bean Shoes bukan pengecualian," kata Indah.

Sepatu Jelly Beans cukup populer di Jepang. Dengan pengalaman craftmanship lebih dari 30 tahun, merek ini terkenal punya kualitas assembling yang kuat, sangat nyaman dipakai dengan mayoritas model yang minimalis, elegan dan modern.

Ada 34 toko Jelly Beans yang tersebar di seluruh kota besar Jepang saat ini, sementara jaringan penjualan online mereka telah menyebar di sebagian negara di Asia, seperti Hongkong, Taiwan dan Thailand. Indonesia menjadi negara berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Tersedia di Marketplace

Bicara model, Anda bisa mendapat gambaran model-model Jelly Beans yang akan dijual di Indonesia dengan mudah melalui akun Instagram resmi Jelly Beans Indonesia @jellybeans.shoes.id.

"Semua sepatunya sangat-sangat nyaman dipakai. Ditambah model yang selalu disegarkan untuk bermacam-macam kebutuhan gaya, termasuk gaya smart casual. Saya optimis kalau Jelly Bean juga akan disukai wanita Indonesia,” lanjut Indah.

Seperti di Hongkong, Taiwan dan Thailand, Jelly Bean Shoes di Indonesia juga akan tersedia lewat berbagai marketplace besar. Jelly Bean Shopee Mall akan jadi yang pertama beroperasi, mulai hari ini, Selasa (15/6/2021).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: