Sukses

Top 3: Deretan Potret Kenakalan Bocah yang Bikin Geleng Kepala

Artikel tentang deretan potret kenakalan bocah yang bikin geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bocah dikenal dengan tingkahnya yang kocak. Namun tak sedikit pula bocah yang kerap melakukan hal-hal nakal yang bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Artikel tentang deretan potret kenakalan bocah yang bikin geleng kepala menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pasangan zodiak yang sulit menjadi kekasih.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang jadwal Liga Spanyol Barcelona vs Atletico Madrid.

1. 8 Potret Kenakalan Bocah Ini Bikin Geleng Kepala

Memiliki anak berarti Anda harus siap menghadapi segala ulah buah hati. Tak selalu bisa bersikap manis, ada kalanya anak kecil melakukan hal-hal yang buat stres orang tua mereka sendiri.

Namun, selama hal tersebut masih dalam batas wajar, kenakalan anak adalah sesuatu yang patut diabadikan. Sebab ketika anak beranjak dewasa, mereka mungkin tak akan melakukan hal-hal yang membuat gelak tawa.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Banyak Perbedaan, 6 Pasangan Zodiak Ini Sulit untuk Menjadi Kekasih

Adakalanya, jika Anda tidak memiliki cukup banyak kesamaan dengan seseorang - dalam hal-hal mendasar yang penting - cukup sulit untuk membangun fondasi yang mengarah pada perasaan cinta dan keintiman sejati. Namun, itu tidak berarti Anda tidak bisa jatuh cinta dengan mereka dan memiliki hubungan yang bahagia dan sehat.

Hanya saja ini akan sedikit lebih sulit, itulah sebabnya pasangan zodiak yang paling tidak mungkin jatuh cinta adalah orang-orang yang hanya melihat dunia dengan sangat berbeda sehingga akan sulit untuk berada di halaman yang sama dan mulai menjalin ikatan selamanya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Simak Jadwal Liga Spanyol: Pertarungan Sengit Barcelona Vs Atletico Madrid

Jangan sampai terlewatkan. Pekan ke-35 La Liga Spanyol bakal diwarnai pertarungan sengit Barcelona kontra Atletico Madrid. Duel seru ini bakal digelar di Markas Barca, Camp Nou, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Laga tersebut sangat menentukan dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol. Sebab, baik Barcelona maupun Atletico Madrid sedang berada di tiga besar klasemen.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.