Sukses

Top 3: Potret Menggemaskan Kucing Tidur di Tempat Tak Biasa

Artikel tentang 10 potret menggemaskan kucing tidur di tempat tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa Anda sadari, kucing memiliki banyak kemampuan luar biasa. Mulai dari menghibur Anda hingga menangkap makhluk kecil dan mengirimkannya sebagai tanda cinta.

Apa yang juga membuat mereka unik adalah mereka bisa merasa nyaman di mana saja. Bahkan di tempat yang mungkin tidak terlalu nyaman bagi hewan peliharaan lain.

Artikel tentang 10 potret menggemaskan kucing tidur di tempat tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang nasihat sekaligus pujian mantan bintang Barcelona terhadap Lionel Messi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tak mudah percaya begitu saja, 4 zodiak yang sulit menerima kenyataan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Menggemaskan Kucing Tidur di Tempat Tak Biasa

 

Berikut beberapa potretnya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nasihat Sekaligus Pujian Mantan Bintang Barcelona terhadap Lionel Messi

Masa depan Lionel Messi di Barcelona ternyata menjadi perhatian mantan rekan, yakni Dani Alves. Mantan bintang Barcelona ini menasihati Messi agar tak mengikuti jejaknya yang hengkang dari Camp Nou.

Apalagi, Messi akan menghabiskan kontraknya di Barcelona pada akhir musim ini. Beberapa klub pun langsung merayu Messi. Sebut saja PSG, klub yang juga diperkuat Dani Alves usai merumput di Camp Nou.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Mudah Percaya Begitu Saja, 4 Zodiak yang Sulit Menerima Kenyataan

Beberapa individu menghargai kejujuran. Mereka tidak menginginkan apa pun selain kebenaran dan benci ketika orang memanipulasinya. Mereka cukup kuat untuk menerima kenyataan pahit secara mental dan emosional.

Mereka adalah orang-orang realistis dan praktis yang tahu betapa berbahayanya memiliki pemahaman yang menyimpang tentang realitas.

Di sisi lain, orang lain tidak bisa menerima kenyataan dan kebenaran. Mereka lebih suka menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kepalsuan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.