Sukses

Layaknya Profesional, Anjing Ini Mahir Bermain Skateboard

Anjing pintar bernama Rowdy mahir memainkan papan skate dengan sempurna, keterampila tidak biasa yang dimiliki seekor anjing.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan yang menggemaskan pasti diinginkan banyak orang. Tingkah hewan peliharaan yang manis dan lucu sering kali membuat beberapa mata gemas melihatnya.

Berbagai macam hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kelinci, serta banyak lainnya kerap menunjukkan perilaku yang membuat pemilik semakin menyayanginya. Tak hanya aksi yang menggemaskan, tetapi beberapa hewan peliharaan juga terkadang memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Melansir dari Hindustan Times, terdapat sebuah video yang viral di media sosial dan memperlihat seekor anjing yang mahir bermain skateboard layaknya pemain profesional. Tingkahnya itu banyak mendapat pujian dari para netizen yang melihatnya.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing Mahir Bermain Skateboard Layaknya Profesional

Seekor anjing memang banyak yang memiliki kemampuan atau bakat yang luar biasa ketika sudah mendapatkan pelatihan. Kecerdasannya membuat anjing sering dijadikan sebagai hewan peliharaan yang memiliki bakat tertentu.

Seekor anjing bernama Rowdy ini misalnya, yang bisa sangat mahir bermain skateboard tanpa ada kesalahan sedikit pun. Keterampilannya itu banyak memikat orang-orang dan memuji bakatnya yang luar biasa itu.

Dalam sebuah video terlihat bahwa Rowdy sedang bermain skateboard dari atas tangga hingga menyusuri tangga ke lantai bawah. Tanpa terpleset sedikit pun, Rowdy bisa mengendalikan papan skate itu sengan sangat baik.

Dengan santai, Rowdy yang merupakan anjing betina ini menjalankan skateboard tersebut. Hal tersebut tentu melampaui sifat anjing pada umumnya sehingga seperti seorang pemain skateboard profesional.

Awalnya video tersebut dibagikan melalui akun Instagramnya anjing itu, tetapi banyak yang mengunggahnya ulang di beberapa platform yang menyebarkan foto dan video viral. Rowdy memang seekor hewan peliharaan yang sering bermain skateboard, itu terlihat dari laman Instagramnya @rowdy_dachshund, yang dipenuhi dengan tingkahnya saat beraksi di atas papan skate.

3 dari 3 halaman

Sudah Ditonton 6,5 Juta kali Sejak Penayangannya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Instagram (@instagram)

Sejak penyangannya beberapa hari lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2021, video tersebut telah ditonton oleh 6,5 juta kali oleh pengguna Instagram. Video tersebut diunggah oleh akun resmi milik Instagram, @Instagram yang juga menuliskan keterangan pada video tersebut seperti di bawah ini.

“Dia seorang Bos. Pada #WeeklyFluff hari ini, temui Rowdy (@rowdy_dachshund), miniatur skateboard tak kenal takut dachshund berambut panjang menjalani kehidupan terbaiknya dan menyebarkan getaran baik di jalanan Los Angeles," tulis Instagram saat membagikan video.

Tak hanya itu, video ini juga sudah disukai oleh 500 ribu pengguna Instagram dan kolom komentar yang juga sudah diisi oleh 15 ribu oleh lebih. Beberapa komentar yang diberikan juga berisi kalimat pujian untuk Rowdy, ada juga yang hanya menuliskan emoji tepuk tangan dan juga emoji "love" untuk Rowdy.

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.