Sukses

Top 3: Deretan Meme Kocak Godaan Saat Puasa Ramadhan

Artikel tentang deretan meme kocak godaan puasa tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani ibadah puasa tak sedikit orang yang kerap menghadapi godaan. Godaan tersebut kerap muncul bahkan di saat Anda tengah menjalankan aktivitas sehari-hari.

Salah satu godaan terberat yakni melihat benda-benda di sekitar Anda yang terlihat seperti kudapan yang nikmat.

Artikel tentang deretan meme kocak godaan puasa tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 zodiak yang dikatakan berharap balikan dengan mantan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Inter Milan yang sebentar lagi meraih gelar juara Liga Italia musim ini.

1. 7 Meme Kocak Godaan Saat Puasa Ramadhan, Bikin Lapar

Saat bulan Ramadhan, umat muslim diwajibkan untuk menjalankan puasa dari pagi hingga terbenamnya matahari. Di bulan penuh berkah ini, banyak individu bahkan berlomba-lomba menambah amal ibadah dan mengejar pahala yang berlipat ganda.

Puasa bukan hanya sekadar menahan lapar dahaga, tapi juga menghindari hal-hal yang bisa membatalkan puasa. Tak bisa dipungkiri, umat muslim yang tengah menjalani ibadah puasa pasti mengalami godaan.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Susah Melupakan, Ini 5 Zodiak yang Berharap Balikan dengan Mantan

Dalam menjalin hubungan cinta, tentu tidak selalu berjalan sesuai rencana. Terkadang hubungan tidak bisa dipertahankan dan malah berujung putus. Namun, terkadang banyak individu susah untuk melupakan mantan dan berujung gagal move on.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Scudetto di Depan Mata, Inter Milan Puas Patahkan Dominasi 9 Tahun Juventus

Inter Milan boleh tersenyum lebar. Klub berjuluk Nerazzuri itu sebentar lagi meraih Scudetto atau gelar juara Liga Italia musim ini. Mereka telah mengomas 82 poin dari 34 pertandingan.

Pada Sabtu 1 Mei 2021 malam WIB, skuat asuhan Antonio Conte itu mengungguli Crotone dengan skor 2-0. Kedua gol dibukukan Christian Eriksen (69') dan Achraf Hakimi (90').

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.