Sukses

Top 3: Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Hari Kartini

Artikel tentang kumpulan kata mutiara ucapan Hari Kartini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Rabu 21 April 2021 kemarin diperingati sebagai Hari Kartini. Hari Kartini tentu tidak pernah luput dirayakan masyarakat Tanah Air. Tampak berbagai macam cara dilakukan untuk merayakan Hari KartiniSalah satunya dengan membaca kumpulan kata mutiara yang identik dengan Hari Kartini ini sendiri.

Artikel tentang kumpulan kata mutiara ucapan Hari Kartini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ucapan menyentuh warganet di Hari Kartini.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang tak mudah melupakan kesalahan orang lain di masa lalu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Hari Kartini, Cocok untuk Orang Terkasih

 Tepat hari ini, Rabu (21/4/2021), masyarakat Tanah Air memperingati Hari Kartini. Sosok R.A Kartini tentu sudah tak asing, beliau dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan.

Tak heran jika banyak masyarakat yang menjadikan Hari Kartini sebagai hari penghormatan atas wujud perjuangan kaum hawa, simbol kesetaraan gender dan emansipasi wanita.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selamat Hari Kartini, Begini Ucapan Menyentuh Hati dari Warganet

Hari Kartini selalu identik dengan emansipasi wanita. Diperingati setiap 21 April, Hari Kartini merupakan perayaan untuk mengenang jasa Raden Adjeng Kartini sebagai pahlawan perempuan di Indonesia.

Wanita kelahiran Jepara ini merupakan seorang pelopor kebangkitan bagi kaum wanita di Indonesia, khususnya kaum pribumi. Berkat perjuangannya, kaum wanita bisa mendapat pendidikan yang sama dengan kaum laki-laki.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Tak Mudah Melupakan Kesalahan Orang Lain di Masa Lalu

Banyak dari kita kerap merasa bersalah karena melupakan suatu hal, tidak peduli betapa pentingnya hal itu.

Ya, tak sedikit dari kita yang mudah melupakan kejadian dan deadline, apalagi mengingat detailnya. Namun, ada sebagian orang yang diberkati dengan ingatan tajam.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.