Sukses

Beli Buah Apel di Toko Online, Pria Ini Malah Dapat iPhone SE

Pria ini mendapatkan kejutan saat membeli buah apel di toko online

Liputan6.com, Jakarta Sejak pandemi Covid-19 melanda, berbelanja secara online menjadi salah satu cara paling aman untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa harus berinteraksi secara langsung dengan orang lain. Hal ini tentu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona.

Meski demikian, acap kali saat berbelanja secara online, Anda mendapatkan barang yang berbeda dari apa yang Anda pesan. Tentu hal tersebut mengecewakan Anda sebagai konsumen.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendapatkan iPhone

Dalam sebuah kejadian menarik, seorang pria yang berbelanja online justru mendapatkan barang yang lebih baik dari apa yang dia pesan.

Seorang pria yang berbelanja apel dari supermarket online, justru mendapatkan kejutan berupa sebuah Apple iPhone SE yang ia terima.

 

3 dari 5 halaman

Kejutan acak

Kisah nyata yang mengejutkan itu berasal dari seorang warga Inggris berusia 50 tahun, Nick James. Ia membagikan foto iPhone SE yang disertakan dengan pesanan belanjaannya. Tak lupa, ia menulis caption untuk cuitannya tersebut.

"Pada hari Rabu malam kami pergi untuk mengambil belanja bulanan yang telah kami pesan. Siapa sangka ada kejutan di sana: Apple iPhone SE. Kami memesan apel dan secara acak mendapatkan Apple iPhone! Menyenangkan sekali."

 

4 dari 5 halaman

Kampanye unik

Ternyata, iPhone gratis itu adalah bagian dari skema baru yang disebut 'Super Substitute' oleh penyedia layanan Tesco. Ini dilakukan oleh supermarket online itu sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk pembeli online-nya.

Sesuai skema, bersama barang yang dibeli, akan ada kejutan acak yang diterima pembeli. Idenya adalah menghadirkan senyuman di wajah pelanggang dengan hadiah mahal tanpa pamrih.

 

5 dari 5 halaman

Respons netizen

Cuitan pria itu menerima banyak respons positif dari warganet. Berikut tanggapan mereka:

"Satu cara unik untuk mendongkrak penjualan buah apel," tulis salah satu netizen.

"Apa akhirnya kau mendapatkan apelmu?" tulis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.