Sukses

Top 3: Deretan Momen Beli Barang Online yang Datang Tak Sesuai Harapan

Artikel tentang deretan momen orang beli barang online yang tak sesuai harapan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membeli barang lewat online tak sedikit orang harus kecewa lantaran mendapatkan benda yang tak sesuai dengan ekspektasinya.

Artikel tentang deretan momen orang beli barang online yang tak sesuai harapan tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang musuh utamanya adalah diri mereka sendiri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan orang yang memiliki IQ di atas 200.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Frustasi, 8 Momen Beli Barang Online yang Datang Tak Seperti Harapan

Hidup ini penuh kejutan. Sayangnya, tidak semua kejutan berakhir baik-baik saja. Hal yang paling sering membuat Anda kecewa biasanya adalah memberi sesuatu dari toko online. Hal ini dikarenakan, foto yang dipajang seringnya tidak sesuai dengan barang yang datang.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Musuh Utama Mereka Adalah Diri Sendiri

Ada kalanya, musuh terburuk beberapa orang bukanlah mantan atau saingan seumur hidup mereka tapi diri mereka sendiri. Masalah utama dalam hidup orang-orang ini tidak berasal dari orang-orang sekitar tetapi sepenuhnya dibuat sendiri.

Meskipun jelas tidak sengaja, mereka menyabotase dan menahan diri. Padahal, seharusnya mereka belajar untuk tidak melakukan hal-hal yang menyabotase kesuksesan mereka.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Melebihi Albert Einstein, Ini 8 Orang dengan IQ di Atas 200 dan Pekerjaan Mereka

Untuk dianggap jenius, Anda membutuhkan skor IQ minimal 140. Tetapi tidak banyak dari kita yang memiliki skor setinggi itu.

Faktanya, para jenius ini memiliki pekerjaan harian seperti orang biasa, misalnya sebagai kolumnis majalah, peternak kuda, atau psikolog. Tentu saja, banyak dari mereka melakukan penelitian inovatif dan yang lainnya memilih untuk hidup sederhana.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.