Sukses

Top 3: Potret Kucing Tidur di Tempat Tak Semestinya

Kucing bisa tidur di mana saja. Berikut ini beberapa potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan mamalia yang dipelihara banyak individu. Selain mudah akrab dengan manusia, kucing juga memiliki wajah yang lucu dan tingkah yang menggemaskan sehingga tak jarang mengurangi tingkat stres seseorang. Tak heran jika kucing disebut-sebut sebagai sahabat manusia.

Seringkali kita menemukan berbagai tingkah lucu kucing yang mengundang tawa di media sosial. Bahkan aksi hewan berbulu ini kerap viral dan menjadi hiburan bagi warganet untuk melepas penat.

Artikel tentang potret kucing tidur di tempat tak biasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang sulit mempertahankan persahabatan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang ritual unik pemakaman di Tana Toraja.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pose Kucing Saat Tidur di Tempat Tak Semestinya, Bikin Heran

Bukan hanya tingkah aktifnya yang membuat tertawa hingga kesal, aksinya saat tidur pun tak jarang membuat siapa pun yang melihatnya dibuat heran. Mulai karena tidur di tempat yang tak semestinya sampai pose saat tidur yang lentur. Nah, penasaran seperti apa?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lebih Nyaman Menyendiri, 4 Zodiak yang Sulit Mempertahankan Persahabatan

Teman yang baik atau bahkan sahabat adalah seseorang yang akan ada untuk Anda tak hanya di saat-saat baik, tapi juga di saat yang buruk.

Sahabat juga akan membimbing dan mendukung Anda dalam sesulit apa pun. Itu mengapa persahabatan sulit dipertahankan. Meskipun ada beberapa persahabatan yang bertahan seumur hidup, namun tak sedikit pula yang berantakan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ritual Unik Pemakaman Tana Toraja, Mumi Berjalan dan Kuburan Batu di Gua Tebing

Eksotika Tana Toraja, Sulawesi Selatan selalu memesona dan magis. Mulai dari keindahan alam, tradisi leluhur, hingga uniknya ritual kematian.

Tradisi Ma'nene menjadi yang paling unik dan menyedot perhatian. Upacara mayat berjalan ini dilakukan dalam rangka mengganti pakaian mayat para leluhur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.