Sukses

Top 3: Kisah Wanita yang Kaget Saat Tahu Menantunya Ternyata Putrinya yang Hilang

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan terjadi di sebuah pesta pernikahan saat sang mertua mengetahui bahwa wanita yang menjadi menantunya adalah putrinya yang telah lama hilang.

Insiden tersebut terjadi di pesta pernikahan yang dilangsungkan pada akhir Maret lalu di Suzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Menurut 8 World News, wanita itu datang dari kampung untuk menghadiri pernikahan anak laki-lakinya. Saat itu, ia secara tak sengaja melihat tanda lahir di tangan menantunya.

Wanita tua itu merasa tanda lahir tersebut mirip dengan milik putrinya yang hilang saat masih kecil. Didorong rasa penasaran, ia pun bertanya pada keluarga mempelai wanita: Apakah dia diadopsi saat masih kecil?

Artikel tentang viral wanita yang kaget saat tahu menantunya ternyata putrinya yang hilang waktu kecil menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang punya golongan darah ini, Anda lebih berisiko terkena diabetes.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang iseng minta kado transfer uang di Facebook, wanita ini dapat jutaan Rupiah dari warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Menantunya Ternyata Putrinya yang Hilang Waktu Kecil

 

Keluarga mempelai wanita kaget dengan pertanyaan tersebut. Hal ini dikarenakan itu merupakan rahasia yang tak pernah diberitahukan ke siapapun.

Selengkapnya...

 

2 dari 3 halaman

2. Punya Golongan Darah Ini, Anda Lebih Berisiko Terkena Diabetes

Diabetes adalah penyakit menakutkan yang membutuhkan penanganan seumur hidup. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), Anda dapat membuat perubahan gaya hidup untuk mencegah atau menunda diabetes tipe 2 jika Anda prediabetik.

Tetapi bahkan di luar diagnosis itu, ada faktor mengejutkan yang dapat meningkatkan risiko Anda terkena diabetes. Menurut sebuah penelitian, golongan darah yang dimiliki juga dapat memengaruhi risiko diabetes Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Iseng Minta Kado Transfer Uang di Facebook, Wanita Ini Dapat Jutaan Rupiah dari Warganet

Ulang tahun seringkali menjadi momen yang dinantikan banyak individu. Bahkan, bagi segelintir individu, terutama anak muda, hari ulang tahun akan lebih berkesan saat bisa merayakannya dengan keluarga, sahabat dan orang-orang tersayang.

Adanya pandemi Corona Covid-19 membuat kita harus menunda perayaan tersebut. Tentu itu akan menjadi hal yang mengecewakan bagi beberapa individu. Namun, berbeda dengan gadis satu ini.

Meski awalnya sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun bersama teman-temannya, ia justru mendapat “kado ulang tahun” dari warganet setelah mengumumkan hari ulang tahunnya di Facebook. 

Selengkapnya...