Sukses

Top 3: Zodiak yang Materialistis dan Suka Kemewahan

Liputan6.com, Jakarta - Tentu menyukai kemewahan dan senang berinvestasi pada hal-hal yang Anda sukai, seperti pakaian, barang dekorasi rumah, atau riasan bukanlah hal yang buruk.

Tetapi beberapa orang cenderung bersikap berlebihan dengan hal tersebut sehingga bersikap materialistis. Bagi mereka, harta benda adalah segalanya.

Mereka mencintai harta materi mereka melebihi apapun. Secara astrologi, ada 4 zodiak yang tertarik pada hal-hal materialistik dan bangga dengan itu.

Artikel tentang empat zodiak yang materialistis dan sangat menyukai kemewahan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang penyebab pertengkaran kiper AC Milan dan pelatih Sampdoria.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan potret dan video banjir bandang di NTT hasil bidikan warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Materialistis dan Sangat Menyukai Kemewahan

 

Taurus

Taurus menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga.

Mereka bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah seperti itu dan memuaskan keinginan materialistis mereka.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Ternyata, Ini Penyebab Pertengkaran Kiper AC Milan dan Pelatih Sampdoria

AC Milan nyaris kalah, bahkan hampir dipermalukan sang tamu, Sampdoria, saat laga Liga Italia di San Siro, Sabtu malam WIB 3 April 2021. Walaupun tertinggal 0-1 sampai akhir babak kedua, Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Jens Petter Hauge.

Lewat gol pemain pengganti asal Norwegia tersebut, AC Milan hanya meraih hasil imbang. Padahal, Sampdoria bermain dengan 10 pemain.

Dengan raihan tersebut, kini AC Milan masih berada di peringkat kedua klasemen dengan 60 poin. Terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Potret dan Video Banjir Bandang di NTT Hasil Bidikan Warganet

Banjir bandang disertai hujan lebat dan angin kencang diketahui telah menerjang tiga kecamatan di pulau Adonara di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (4/4/2021) dini hari.

Tiga kecamatan tersebut merupakan Kecamatan Ile Boleng dengan titik bencana di desa Lamanele, Kecamatan Adonara Timur dengan titik bencana di desa Waiburak dan kelurahan Waiwerang serta desa Oyangbarang di Kecamatan Wotan Ulumado. Tak hanya kerugian materil, puluhan warga dinyatakan meninggal dunia dan lainnya luka-luka.

“Setidaknya 44 orang warga meninggal dunia, 9 orang luka-luka, 7 orang dinyatakan hilang serta sebanyak 49 KK terkena dampak akibat bencana banjir bandang dan longsor ini,” terang Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Flotim, Alfons Hadan Betan dalam laporannya yang diterima wartawan, Minggu (4/4/2021) sore.

Selengkapnya...