Sukses

Top 3: Deretan Potret yang Jadi Mimpi Buruk Para Teknisi

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda berpikir bahwa menjadi seorang teknisi tak semudah yang dibayangkan. Bagaimana tidak, mereka kerap mengalami hal-hal tak terduga ketika bekerja.

Mulai dari laptop yang terbakar, kabel yang berantakan dan terjalin kusut, dan lain sebagainya. Artikel tentang deretan potret yang menjadi mimpi buruk para teknisi tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang studi yang menyatakan bahwa suami yang gemar mencium istrinya dikatakan lebih panjang umur.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret sehari-hari yang menyaru dengan lingkungannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Bak Mimpi Buruk Teknisi

Percayalah, mereka yang bekerja sebagai teknisi, mereka telah melihat semuanya. Mereka pernah melihat laptop yang terbakar, kabel yang berantakan dan terjalin kusut, menemukan improvasi yang dilakukan seseorang, mereka akan berusaha memperbaiki semuanya.

Sebuah grup Reddit yang dikenal sebagai TechSupportGore, menunjukkan seperti apa rasanya menjadi teknisi. Mereka juga menunjukkan bukti bahwa tidak semua orang dilahirkan untuk mengerti bagaimana kerja dunia elektronik.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Studi: Suami yang Suka Mencium Istri, Hidup Lebih Lama

Di antara banyak isyarat cinta, berciuman mungkin merupakan ekspresi paling romantis dan intim yang dimiliki oleh pasangan kekasih. Tindakan keintiman ini tidak hanya mendekatkan dua orang secara fisik, tetapi juga membantu ikatan emosional mereka.

Banyak penelitian telah dilakukan untuk mengamati manfaat berciuman dan peneliti telah membuktikan bahwa berciuman menurunkan tingkat hormon stres, membuat orang merasa bahagia, dan memiliki faktor perasaan senang secara keseluruhan dalam hidup kita.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Bak Bunglon, 7 Potret Sehari-hari Ini Menyaru dengan Lingkungannya

Jika Anda pernah menghabiskan waktu begitu lama mencari sesuatu yang "tersembunyi" padahal berada di depan mata, maka Anda pasti familiar dengan situasi ini. Anda pasti pernah melihat benda-benda yang warnanya seperti menyatu dengan lingkungan sekitar, bak bunglon.

Terkadang, butuh usaha untuk melihat di mana benda tersebut. Berikut ini beberapa potret benda yang berkamuflase dengan lingkungannya seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: