Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Maret (Part 2)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru di awal tahun 2021, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan ketiga di tahun 2021, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (3/3/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Bulan ini akan lebih baik untuk Anda dalam beberapa hal. Namun dalam periode ini, Anda perlu memperhatikan perilaku Anda di rumah atau di tempat kerja. Coba untuk memperlakukan semua orang dengan baik ya.

Berbicara tentang pekerjaan, Anda perlu memperkuat posisi Anda di kantor dengan memenangkan hati bos Anda dengan pekerjaan jujur. Jika tidak, Anda akan mengalamai masalah besar dalam pekerjaan.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda bulan ini akan baik. Bahkan di akhir bulan, semua masalah keuangan Anda akan berakhir.

3 dari 7 halaman

2. Scorpio

Kondisi keuanganmu bulan ini akan sangat baik. Bahkan, masalah keuangan Anda seperti hutang beberapa bulan lalu akan terselesaikan di periode ini.

Berbicara tentang pekerjaan, Anda akan mendapatkan sedikit keberuntungan di awal bulan. Meski selama bulan ini Anda akan mendapat banyak pekerjaan, namun Anda akan mendapatkan hasil yang diharapkan dengan kerja keras Anda.

Sementara itu, akan ada tantangan dalam kehidupan pribadi. Akan ada masalah dalam keluarga dan itu membuat Anda menghadapi banyak kesulitan untuk mendapat dukungan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Sagitarius

Anda akan mencapai kesuksesan yang baik di bulan ini. Jika Anda bekerja, kemungkinan besar Anda akan dipromosikan untuk jabatan maupun bonus. Selain itu, bulan ini, tugas tersulit Anda juga akan terselesaikan dengan mudah.

Sementara itu, kehidupan pribadi Anda juga sangat baik. Hubungan dengan orang yang Anda cintai akan diperkuat dan Anda akan mendapatkan dukungan penuh mereka dalam situasi yang sulit.

Namun, akan terjadi sedikit perselisihan terkait properti dengan keluarga Anda.

5 dari 7 halaman

4. Capricorn

Dalam pekerjaan, bulan ini Anda akan sangat sulit fokus bekerja. Itu bahkan membuat Anda bisa berselisih dengan rekan kerja Anda. Coba hindari hal-hal seperti itu agar kerja keras Anda selama ini tidak sia-sia.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, ketegangan antara anggota keluarga di rumah bisa meningkat. Selain itu, perubahan juga akan terlihat dalam kehidupan pasangan Anda.

6 dari 7 halaman

5. Aquarius

Kerja keras dan usaha Anda selama ini dalam bekerja akan membuahkan hasil. Bulan ini, hampir setiap usaha yang telah Anda lakukan akan berujung sukses.

Namun, jika Anda ingin memulai pekerjaan baru, maka bulan ini menjadi waktu yang tepat.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda bulan ini sangat baik. Namun, Anda perlu sedikit mengontrol pengeluaran Anda bulan ini. Coba untuk fokus menabung sebanyak yang Anda bisa dalam periode ini.

Akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadi Anda. Anda akan mendapat kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anggota keluarga Anda.

7 dari 7 halaman

6. Pisces

Kondisi keuangan Anda bulan ini akan sangat baik. Selama ini, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan finansial. Jika Anda bekerja dengan cerdas, maka Anda bisa memanfaatkan peluang itu sepenuhnya.

Sementara itu, masalah rumah tangga Anda yang sudah berlangsung lama akan mulai terselesaikan. Jika Anda menginginkan lingkungan rumah yang nyaman dan damai, maka cobalah untuk memperlakukan pasangan Anda dengan manis dan penuh kasih sayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.