Sukses

Keren, Pria Ini Bisa Mainkan Musik Film Ratatouille Cuma Pakai Drum

Dengan kretivitas yang tinggi, pemain drum ini membuat backsound Ratatouille terasa nyata.

Liputan6.com, Jakarta Seorang laki-laki bernama Josh Harmon suka memainkan alat musik drum. Melalui laman instagramnya, ia sering membagikan kegiatannya bermain drum. Tidak cuma bermain drum dengan cara biasa, ia juga membuatnya menjadi luar biasa dengan sentuhan komedi.

Caranya bermain drum membuat orang tertarik melihatnya. Musik-musik yang tidak biasa juga sering dibuatnya untuk dijadikan backsound. Saat ini Instagramnya sudah memiliki 160 lebih pengikut. Sungguh, itu angka yang sudah cukup besar.

Pembawaannya yang ceria dalam memainkan drum juga membuat orang terhibur. Maka dari itu banyak videonya yang sudah disukai banyak orang. Salah satu videonya yang viral ialah saat ia memainkan backsound film Ratatouille.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Drum Ratatouille Backsound

Permainan drum yang ciamik ini mengikuti setiap ritme gerakan dari salah satu adegan film tersebut. Di video tersebut Josh hanya menggunakan peralatan drum untuk membuat seluruh backsound dalam film tersebut.

Ia membuat ulang suara dalam adegan tersebut agar seperti pada ilm yang asli. Tanpa adanya kesalahan sedikit pun Josh berhasil menyelesaikannya dengan baik. Setiap adegan diberikan backsound seperti pada filmnya sehingga dapat membuat bingung ini suara asli atau reka ulang.

3 dari 3 halaman

Kreativitas Tinggi

Tentu kreativitasnya ini banyak dipuji oleh para netizen yang sudah melihatnya. Video ini juga sudah viral di Instagram dan juga Tik Tok. Video berdurasi kurang dari 1 menit ini sudah disukai oleh 30.000 lebih orang dari seluruh dunia.

Salah satu warganet juga berkomentar, “Saya tidak berhenti menonton ini, ini luar biasa,” kata pemilik akun @tsints.art.

Yang lainnya juga menyambar, “Luar biasa! Sangat menginspirasi, Bro!” kicau akun @joan.chavez.music.

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.