Sukses

Top 3: Deretan Chat Lucu Bapak dan Anak yang Bikin Kangen

Liputan6.com, Jakarta Saat ini komunikasi via chat kerap kita lakukan setiap harinya. Tak hanya ke teman tapi juga orangtua. Mungkin banyak yang beranggapan bahwa orangtua terlebih ayah kerap kaku ketika chatting dengan anaknya.

Namun tak selalu begitu loh, banyak pula ayah yang mengirim chat lucu ke anaknya. Artikel tentang deretan chat lucu bapak dan anak yang bikin kangen menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan cara menghadapi orang yang suka meremahkan Anda.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang aksi viral bapak-bapak cuci piring pakai serbuk kayu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Enggak Selalu Kaku, 10 Chat Lucu Bapak dan Anak Ini Bikin Kangen

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda lebih dekat dengan ibu atau bapak? Anak-anak seringkali lebih dekat dengan ibunya daripada bapaknya. Hal ini mungkin karena anak lebih sering bertemu dan menghabiskan waktu dengan ibunya daripada bapaknya.

Perbedaan karakter antara ibu dengan bapak menjadi salah satu alasan bagi seorang anak lebih dekat dengan ibunya. Umumnya, ibu memiliki karakter yang penyayang dan lemah lembut, sementara bapak cenderung tegas dan galak.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. 4 Cara Menghadapi Orang yang Suka Meremehkan Anda

Beberapa individu secara sadar maupun tidak sadar sering kali memiliki sikap yang dapat menyakiti orang lain. Perilaku itu seperti ucapan yang menghina dan mengkritik terus-menerus.

Mereka biasanya memberikan komentar negatif hingga mengubah panggilan nama yang membuat tersinggung tanpa persetujuan. Mungkin ada yang mengira bahwa itu hanya guyonan antar teman. Tanpa disadari seseorang mungkin tidak setuju dengan guyonan tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Viral Aksi Bapak-Bapak Cuci Piring Pakai Serbuk Kayu, Warganet: Piringnya Tayamum

Publik, khususnya pengguna jejaring sosial dibuat heran dengan munculnya sebuah video viral yang memperlihatkan bapak-bapak kompak mencuci piring menggunakan serbuk kayu.

Rupanya, di beberapa daerah masih ada cara unik dan nyeleneh dalam mencuci piring. Seperti yang terjadi dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah oleh akun TikTok @uci_ocim, Jumat (26/2/2021).

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: