Sukses

Top 3: Viral Aksi Pria Hipnotis Bayinya yang Tak Mau Tidur Pakai Tisu

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan seorang ayah menghipnotis bayinya menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria membuat bayinya tertidur pulas hanya dengan tisu.

Artikel tentang aksi pria yang hipnotis bayinya dengan tisu tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pasangan zodiak yang cocok dan saling melengkapi satu sama lain.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan iklansuper nyeleneh yang bikin kita gagal paham lihatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral, Aksi Pria Hipnotis Bayinya yang Tak Mau Tidur Pakai Tisu

Sebuah video viral menampilkan teknik hipnotis dari sang ayah yang berusahan menidurkan anaknya. Bermodalkan tisu, sekejap anak perempuannya tertidur pulas.

Sontak, tips itu membuat warganet tertarik untuk mempraktikkannya di rumah menjelang waktu jam tidur buah hatinya. 

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Pasangan Zodiak Ini Cocok dan Saling Melengkapi Satu Sama Lainnya

Lebih dari sekadar chemistry, para lajang akan mencari pasangan dengan siapa mereka cocok. Pandemi telah membuat orang menyadari bahwa percikan itu sementara, sedangkan kecocokan lah yang akan membantu mereka tumbuh dalam hubungan bersama.Menurut Tamanna C, psikis dan terapis spiritual, berikut beberapa zodiak yang paling cocok satu sama lain seperti dilansir dari TimesofIndia:

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. 10 Iklan Super Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala Sekaligus Gagal Paham

Salah satu cara untuk menarik perhatian pembeli dengan memasang iklan, baik melalui media cetak, spanduk, hingga banner. Tak jarang, bentuk iklan dibuat seunik dan semenarik mungkin agar dapat mengundang perhatian para pembeli.

Seperti beberapa toko berikut ini yang membuat desain dan kata-kata penawaran yang bikin geleng kepala hingga gagal paham. Namun, tak sedikit pula yang akhirnya viral dan mendatangkan para pelanggan.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: