Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Insting Tajam dan Bisa Baca Pikiran Orang Lain

Artikel tentang deretan zodiak yang punya insting tajam dan bisa membaca pikiran orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memiliki insting tajam dan intuisi yang kuat. Hal ini membuat mereka dengan mudah dapat membaca pikiran orang lain.

Artikel tentang deretan zodiak yang punya insting tajam dan bisa membaca pikiran orang lain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang nama-nama yang bakal dilarang masuk negara tertentu. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang penelitian yang menunjukkan bahwa kucing menganggap pemiliknya sebagai orang tua sendiri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Insting yang Tajam, 5 Zodiak Ini Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Banyak dari Anda yang berharap dapat memiliki kekuatan untuk mengetahui apa yang ada di kepala seseorang. Ya, banyak dari kita yang melakukannya.

Tetapi hanya beberapa individu beruntung yang mampu membaca pikiran orang lain, baik dengan mempelajari bahasa tubuh mereka atau dengan mengamati ekspresi mereka. Mereka memiliki karunia untuk melihat lebih dalam dan mengetahui yang sebenarnya.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Nama Seperti Ini, Kamu Bakal Dilarang Masuk Negara Tertentu

Semakin modern, orang tua banyak yang memberi nama anaknya dengan nama unik. Tujuannya agar nama itu tidak sama dengan orang lain atau dianggap keren. Ada yang memberi nama dengan tokoh film, tokoh buku, nama latin dari buku sekolah, maupun benda-benda yang ada di sekilingnya.

Beberapa selebritas barat dan Indonesia, memilih untuk menamakan anaknya dengan nama unik. Seperti Elon Musk dan Grimes menamakan putranya X Æ A-12. Sedangkan putri dari bintang Iron Man Gwyneth Paitrow diberi nama Apple.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Studi: Kucing Menganggap Pemiliknya Sebagai Orang Tua Sendiri

Berbeda dengan anjing yang setia, kucing kerap dianggap sebagai hewan lucu yang suka menyendiri, tak patuh, hingga tak peduli dengan manusia.

Namun, ternyata kucing dapat membentuk suatu ikatan emosional dengan pemiliknya yang disebut secure attachment atau keterikatan yang aman. Ikatan ini terbentuk saat kehadiran manusia membuat kucing merasa aman, tenang dan nyaman untuk menjelajahi lingkungan sekitarnya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.