Sukses

Top 3: Anak yang Pijat Kaki Ibunya di Tengah Keramaian Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang anak memijat ibunya di tengah keramaian baru-baru ini mencuri perhatian warganet dan viral.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita paruh baya duduk di lantai, sementara di hadapannya terdapat seorang pria muda yang memijat kakinya.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @neng_rey. Video itu diketahui diambil di Bandara Hang Nadim Batam. Pria muda tersebut diduga merupakan anak sang wanita tersebut.

Artikel tentang viral video anak pijat kaki ibu di tengah keramaian, banjir pujian warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang studi: satu dari delapan pasien yang pulih dari Covid-19 meninggal dalam 140 hari.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang santuy abis, viral pemuda malah beli lumpia saat puting beliung menerjang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Video Anak Pijat Kaki Ibu di Tengah Keramaian, Banjir Pujian Warganet

 

Tanpa malu dan tak peduli dengan keadaan bandara yang ramai, pemuda itu memijat kaki sang ibu yang nampak kelelahan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Studi: Satu dari Delapan Pasien yang Pulih dari Covid-19 Meninggal dalam 140 Hari

Covid-19 telah menimbulkan banyak penderitaan fisik dan emosional pada orang-orang di seluruh dunia.

Dalam upaya untuk meringankan semua risiko kesehatan dan komplikasi medis yang dipicu Covid yang mematikan, para ilmuwan dan peneliti terus bekerja keras dan mengembangkan solusi yang memungkinkan.

Belakangan, long covid menjadi isu yang mengkhawatirkan. Ini merupakan masalah berkelanjutan atau efek jangka panjang yang dialami pasien meski telah sembuh dari infeksi virus Corona.

Malahan, sebuah penelitian menemukan temuan yang mengejutkan. Para ahli percaya, satu dari delapan pasien Covid yang dianggap pulih, meninggal dalam 140 hari.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Santuy Abis, Viral Pemuda Malah Beli Lumpia Saat Puting Beliung Menerjang

Belakangan ini Tanah Air tengah tengah diterpa bencana bertubi-tubi, mereka datang tanpa memberikan peringatan sehingga manusia harus berjaga-jaga setiap saat. 

Kebanyakan orang saat terjadi bencana, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri ke tempat yang lebih aman. 

Bahkan, tak ada pikiran untuk membawa barang-barang berharga. Berbeda dengan pemuda yang satu ini yang masih sempat memikirkan kebutuhan perutnya di tengah pengunjung pantai yang sudah berlarian kemana-mana.

Hal itu dibagikan oleh salah satu temannya lewat akun Tiktok-nya @gxngotax.

Selengkapnya...