Sukses

Top 3: Gelandang yang Jadi Incaran Juventus pada Januari 2021

Artikel tentang deretan gelandang yang jadi incaran Juventus pada Januari 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketidakstabilan penampilan Juventusdi Liga Italia Serie A 2020-2021 membuat Pirlo dikabarkan ingin adanya pemain baru pada Januari 2021. Selain penyerang, Pirlo juga mendesak Juve mendatangkan tambahan gelandang.

Artikel tentang deretan gelandang yang jadi incaran Juventus pada Januari 2021 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 zodiak yang dikatakan sangat pemalu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang video viral yang menunjukkan kura-kura asyik berjoget saat dimandikan oleh pemiliknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Catat, 3 Gelandang Ini Jadi Incaran Juventus pada Januari 2021

Juventus tampil kurang meyakinkan di Liga Italia Serie A 2020-2021. I Bianconeri bahkan terlempar dari empat besar. Juve harus puas duduk di peringkat lima hingga penghujung Januari 2021.

Skuat asuhan Andrea Pirlo itu baru mendapat 33 poin dan tertinggal 10 angka dari AC Milan. Kini, AC Milan memuncaki klasemen meski masih menyisakan satu laga tunda.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sulit Ungkapkan Pendapatnya, 5 Zodiak Ini Dikatakan Sangat Pemalu

Sebagian besar dari kalian tentu memiliki seorang teman yang sangat pemalu dan pendiam. Ketika berada di keramaian bisa jadi mereka hanya berdiam diri dan tak mudah berbaur dengan orang lain.

Bukannya sombong, mereka hanya malu untuk menyapa orang lain terlebih dahulu. Seseorang yang pemalu mungkin merasa ragu-ragu atau tidak aman untuk mengungkapkan isi hatinya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral Video Kura-Kura Asyik Berjoget Saat Dimandikan oleh Pemiliknya

Publik terutama pengguna media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya unggahan video viral yang menunjukkan aksi kura-kura yang asyik berjoget saat dimandikan oleh pemiliknya.      

Bagi para pemilik hewan tentu sudah menjadi hal yang wajib bagi mereka untuk menjaga kebersihan hewan peliharaannya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memandikannya.    

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.