Sukses

Top 3: Deretan Potret Barang Nyeleneh yang Dijual di Toko Online

Artikel tentang deretan potret barang nyeleneh yang dijual di toko online tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hendak berbelanja di toko-toko online mungkin kalian pernah melihat barang nyeleneh yang dijual. Tak jarang barang-barang nyeleneh itu bikin kita terkejut dan keheranan akan fungsinya. Nyatanya memang banyak loh toko online yang menjual barang nyeleneh.  

Artikel tentang deretan potret barang nyeleneh yang dijual di toko online tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jawaban Mario Mandzukic usai kondisi fisiknya diragukan.

Sementara itu artikel tentang deretan potret menohok karya seni yang bikin kita sadar tentang kondisi bumi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Barang Nyeleneh Dijual di Toko Online Ini Bikin Geleng Kepala

Pernahkah Anda menemukan barang aneh saat sedang berbelanja di sebuah e-commerce? Kini setiap orang dapat berbelanja dengan mudah dan praktis. Pasalnya, Anda tak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang yang diinginkan.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kondisi Fisik Diragukan, Ini Jawaban Bomber Baru AC Milan

Zlatan Ibrahimovic, striker AC Milan, sukacita menyambut kehadiran Mario Mandzukic. Hanya saja, tak sedikit publik meragukan Mandzukic. Ini mengingat usia sang pemain yang sudah kepala tiga. 

"Saya sudah latihan keras selama beberapa bulan terakhir," ucap Mandzukic saat konferensi pers seperti dikutip CNA, Jumat 22 Januari 2021.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Menohok, 10 Karya Seni Ini Bikin Kamu Sadar Tentang Kondisi Bumi

Para seniman di dunia memiliki kreativitas yang tinggi. Selalu ada saja ide yang muncul untuk menghasilkan karya-karya yang indah dan unik. Mereka biasanya menciptakan karya seni karena hobi, mencari keuntungan, dan hiburan yang disimpan dalam pameran.

Melansir dari Bright Side, Jumat (22/01/2021), para seniman modern ini mampu menciptakan banyak hal. Tidak hanya untuk membuat orang lain terhibur, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran tentang keadaan yang sedang terjadi dunia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.