Sukses

Top 3: Orang Tua Suportif Biarkan Anak Mencoret-coret Mobil

Dia membiarkan anaknya yang hobi membuat doodle mencoret-coret mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang mendukung keinginan dan hobi anak adalah sebuah anugerah. Ini adalah sesuatu yang tidak sering terjadi.

Karenanya, kisah seorang ayah yang membiarkan anaknya mencoret-coret dan menggambar doddle di mobilnya viral di media sosial. Kisah tersebut dibagikan oleh Ahmad Farid Ashraf asal Malaysia di akun Facebooknya.

Artikel tentang orangtua suportif biarkan anak mencoret mobil mencari pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal yang harus dipersiapkan bila lakukan isolasi mandiri di rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang momen kebetulan yang bikin terkecoh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Orang Tua Suportif, Pria Ini Dukung Hobi Anaknya Mencoret Mobil

Ia mengunggah foto putrinya yang berusia sembilan tahun, Ainnur Sofea yang asyik membuat doodle di mobilnya yang berwarna putih. Yang mencengangkan, doddle yang dibuat oleh Sofea tersebut justru membuat mobil itu terlihat lebih keren.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Terinfeksi Covid-19, Ini 6 Hal yang Harus Diperhatikan Bila Isolasi Mandiri di Rumah

Meskipun pandemi mungkin telah memperlambat kecepatannya, COVID-19 masih menyebar. Sebagian besar kasus Covid bersifat ringan atau sedang, namun ada pula yang memerlukan rawat inap.

Mempersiapkan diri terhadap apa yang akan terjadi akan membantu Anda pulih lebih cepat. Berikut adalah beberapa pedoman dasar tentang cara mengobati dan mengelola gejala COVID Anda di rumah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Terkecoh, 10 Momen Kebetulan Ini Bakal Buatmu Terheran-heran

Ada saja momen kebetulan yang terjadi saat sedang memotret. Bahkan, menghasilkan foto yang unik. Tak sedikit pula foto-foto tersebut diambil pada kondisi dan waktu yang tepat sehingga menciptakan foto yang mampu menipu mata.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.