Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Punya Standar Tinggi dalam Mencari Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki kriteria masing-masing dalam memilih pasangan. Namun, ada baiknya Anda jangan terlalu pemilih.

Jika Anda sering diberi tahu bahwa Anda terlalu pilih-pilih atau Anda perlu sedikit menurunkan standar karena terlalu tidak realistis, kemungkinan besar Anda memiliki standar yang terlalu tinggi.

Anda tidak akan pernah berkompromi, bahkan jika itu berarti harus menunggu tanpa henti untuk menemukan orang yang sempurna.

Baik itu ciri kepribadian mereka, penampilan mereka atau status mereka. Anda menginginkan yang terbaik dan jika mereka tidak memenuhi salah satu standar Anda, itu adalah masalah besar bagi Anda.

Artikel tentang empat zodiak yang diklaim memiliki standar tinggi dalam mencari pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 10 chat salah ketik guru dengan murid, bikin ketawa geli.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kerusakan akibat Covid-19 pada paru-paru lebih parah ketimbang perokok.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Diklaim Memiliki Standar Tinggi dalam Mencari Pasangan

 

Jika Anda seperti itu, bisa jadi Anda masuk dalam daftar 4 zodiak yang memiliki standar sangat tinggi dan dikenal sangat pemilih yang dikutip dari Pinkvilla, Kamis (21/1/2021).

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 10 Chat Salah Ketik Guru dengan Murid, Bikin Ketawa Geli

Masa-masa sekolah memang paling menyenangkan. Salah satunya adalah interaksi antara guru dan murid yang terkadang menjadi momen tak terlupakan. Obrolan-obrolan seru yang pernah terjadi akan terus diingat sepanjang masa.

Namun, adanya pandemi Corona Covid-19 membuat seluruh kegiatan belajar mengajar berubah menjadi online.

Hal ini tentunya juga mempengaruhi media belajar dan membuat komunikasi antara guru dan murid jadi lebih banyak melalui media aplikasi chatting.

Meskipun begitu, hal tersebut justru membuat berbagai obrolan kocak antara guru dan murid muncul. Bahkan, tak sedikit yang mengundang gelak tawa.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. Mencengangkan, Kerusakan Akibat Covid-19 pada Paru-Paru Lebih Parah Ketimbang Perokok

Bahkan setelah setahun penuh memerangi Covid-19, ada sejumlah hal yang masih belum diketahui tentang COVID dan efek jangka panjangnya pada kesehatan seseorang. Namun, baru-baru ini, seorang dokter dari Texas, yang merawat ribuan pasien virus Corona sejak Maret, membagikan beberapa wawasan berharga tentang penyakit ini dan konsekuensinya.

Ia membandingkan tiga rontgen paru-paru: satu pasien sehat, satu perokok, dan satu dari seorang pasien COVID-19. Dan siapa sangka, dampak dari kerusakan pada paru-paru akibat Covid bahkan terlihat lebih parah daripada paru-paru perokok.

Selengkapnya...