Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Berwatak Keras tapi Miliki Sifat Lembut

Artikel tentang meski terlihat berwatak keras, lima zodiak ini sebenarnya memiliki sifat yang lembut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi hal yang lumrah bagi semua orang untuk melindungi diri mereka dari sakit hati. Itu mengapa banyak orang yang membentengi diri dengan berpura-pura menjadi tangguh dan dingin dari luar.

Hal ini banyak dilakukan orang untuk menghindari menunjukkan sisi rentan mereka. Dengan demikian, mereka tampak tidak sensitif dan acuh tak acuh. Tapi dari dalam, mereka sebenarnya adalah makhluk yang emosional, rentan dan sensitif.

Orang-orang seperti itu dianggap pahit, pesimis, dan sarkastik. Mereka melakukan ini untuk menutupi perasaan mereka yang sebenarnya dan hanya menunjukkan sisi lembut mereka kepada orang yang mereka percayai.

Artikel tentang meski terlihat berwatak keras, lima zodiak ini sebenarnya memiliki sifat yang lembut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiru pose para artis ternama di dunia, tujuh potret wanita ini kelewat kocak.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima manfaat biji durian bagi kesehatan yang tak banyak orang tahu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meski Terlihat Berwatak Keras, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Memiliki Sifat yang Lembut

 

Dikutip dari Pinkvilla, berikut adalah 5 zodiak yang mungkin tampak acuh tak acuh di luar, tetapi memiliki perasaan yang lembut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tiru Pose Para Artis Ternama di Dunia, 7 Potret Wanita Ini Kelewat Kocak

Kalian mungkin sering melihat hasil pemotretan artis-artis ternama dunia. Tentu tak sedikit dari kalian yang lantas terkesima dan terpesona dengan keelokan para artis tersebut. Hal itu nampaknya menjadi sesuatu yang wajar.

Bahkan tak jarang yang lantas ingin menirukan gaya-gaya seleb tersebut. Hal ini seperti yang juga dilakukan oleh seorang wanita asal Australia bernama Celeste Barber.

Celeste telah menirukan gaya puluhan seleb ternama dunia. Aksinya pun berhasil mencuri perhatian warganet lantaran Celeste kerap menirukan gaya seleb dengan cara yang kocak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Biji Durian Bagi Kesehatan yang Tak Banyak Orang Tahu

Durian menjadi salah satu buah yang digemari banyak masyarakat Indonesia. Meski memiliki bau menyengat, tak sedikit orang yang setuju bahwa durian memiliki cita rasa yang nikmat. Bagi Anda pecinta buah durian mulai sekarang jangan buang biji durian usai memakan dagingnya.

Pasalnya tak banyak yang tahu bahwa biji durian ternyata juga memiliki beragam kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan loh.

Menurut penelitian yang diterbitkan International Journal of Pharmacological and Pharmaceutical Science, biji durian mengandung nutrisi tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dikutip dari Health Benefits Time berikut deretan manfaat biji durian bagi kesehatan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.